7 Kualitas Suami Idaman dari Aditya Surya Pratama, Presenter Baru Dr. OZ Indonesia

16 Agustus 2017
|Faizah Pratama
16SHARES

Setelah meninggalnya dr. Ryan Tamrin, banyak yang mempertanyakan bagaimana kelanjutan program televisi Dr. OZ Indonesia. Kini, acara bincang kesehatan ini dipandu oleh dr. Reisa Brotoasmoro dan dr. Boy Abidin. Terkadang acara ini juga mengundang narasumber lain sebagai bintang tamu.

Nah, salah satunya adalah dokter muda Aditya Surya Pratama. Bahkan ia pun digadang-gadang jadi sosok pengganti dr. Ryan Thamrin. Parasnya yang tampan cukup menarik perhatian fans setia dr. OZ Indonesia terutama kaum hawa. Dia punya sejuta pesona yang bikin para wanita bertekuk lutut. Sosok dokter muda ini memang punya kriteria buat jadi suami idaman. Apa saja kualitas yang dimiliki mas dokter tampan itu? 

1. Tidak usah ditanya lagi, tampan

Aditya Surya ini memang pria dambaan setiap wanita. Kulit putih, hidung mancung, dan rambut selalu disisir rapi. Asal tahu saja, dia ternyata juga seorang model. Ia pernah mengikuti kontes pemilihan model remaja Star Teen pada 2013 yang digelar salah satu majalah remaja. Dalam kontes tersebut, ia meraih gelar Most Shine Star Teen.

2. Dokter muda idaman setiap wanita

Profesi dokter selalu dianggap sebagai sosok suami idaman oleh para calon mertua. Ternyata ia baru meraih meraih gelar Sarjana Kedokteran dari Universitas Yarsi pada April 2017 lalu. Kini ia sedang menjalani Koas di RS Polri Kramajati. Semoga lancar, ya!

3. Dekat dengan sang Ibu

Banyak yang bilang, laki-laki yang dekat dengan ibunya biasanya bakal sayang sama istri. Ia tahu cara memperlakukan wanita dengan baik. Nah, mas dokter ganteng ini juga dekat banget sang Ibunya. Mamanya cantik, pantas saja anaknya ganteng. Hehehe.

4. Sosok imam dunia akhirat

????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aditya Surya Pratama (@adityaspratama) pada

Dokter iya, ganteng iya, ditambah lagi pintar mengaji. Wah, bikin klepek-klepek kaum hawa nih. Ia pernah mengunggah video dirinya saat membacakan ayat suci Alquran. Dengarkan yuk suaranya yang menggetarkan jiwa. 

5. Saat nyanyi bikin hati meleleh

Tak hanya merdu melantunkan ayat suci, dia juga piawai bernyanyi. Ia menyanyikan sebuah lagu berjudul "Penjuru Masjid" untuk original soundtrack film Lima Penjuru Masjid. Suaranya cocok banget deh buat nyanyi lagu religi!

6. Jago akting

Tak hanya jago nyanyi dan ngaji, sang dokter ternyata juga jago akting. Selain menyanyikan original soundtrack-nya, ia juga berperan dalam film religi “Lima Penjuru Masjid”.

 

7. Kakak ganteng ini juga seorang penulis novel

Ternyata ia menulis sebuah novel dengan judul yang mirip seperti namanya, Aditya Lee. Novel ber-genre romance ini sudah diterbitkan sejak 2016 lalu. Tertarik untuk membacanya?

Aditya Surya Pratama, paket lengkap laki-laki idaman yang diburu para wanita. Biarpun terjun ke berbagai bidang, tampaknya calon dokter muda ini tetap serius menjalani studinya. Sudah ganteng, pintar, multitalenta, pasti banyak yang ngantri minta dihalalin nih!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
16SHARES