2 Kali Umrah Bareng First Travel, Vicky Shu Dipanggil Polisi. Bulan Madunya Tertunda Deh!

03 Oktober 2017
|Faizah Pratama

Kasus penggelapan dana umrah oleh agen perjalanan First Travel tampaknya belum tuntas ditangani. Para tersangka, yakni Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan, pun sudah diciduk untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Namun, rupanya penyelidikan kasus ini masih berlanjut. Setelah menyeret nama Syahrini sebagai saksi, kini giliran penyanyi cantik Vicky Shu yang harus berhadapan dengan polisi terkait kasus ini. 

Vicky Shu dipanggil oleh polisi sebagai saksi kasus penipuan itu Senin lalu (2/10). Selama empat jam, wanita cantik berusia 30 tahun ini harus menjawab 10 sampai dengan 15 pertannyaan yang mengklarifikasi keterkaitannya dengan First Travel. Saat mendatangi Bareskrim Polri, rupanya ia didampingi seorang kuasa hukum yang merupakan calon adik iparnya. Laki-laki yang bernama Kemal Maruszama ini memang berprofesi sebagai pengacara. Kali ini ia pun berkesempatan mendampingi sang calon kakak iparnya itu.

Vicky memang pernah dua kali menggunakan jasa First Travel untuk melakuakn ibadah umrah, yakni pada tahun 2015 dan 2017. Namun, ia membantah jika ibadahnya itu untuk endorsement meskipun dia pernah membuat video testimoni. Ia murni membayar sendiri paket perjalanan umrah sesuai dengan harga yang ditentukan. Soal testimoni itu, Vicky menganggapnya sebagai bantuan teman karena ia memang mengenal Anniesa Hasibuan sebelumnya. Dahulu, desainer dan bos First Travel itu memang pernah menawarkan ibadah umrah lewat biro perjalanan miliknya.

Baca juga : Ide Bisnis Travel Dan Ticketing Modern

Artis cantik Vicky Shu mungkin sedang menikmati romantisme kehidupan suami istri pasca dinikahi oleh Ade Imam 23 September lalu. Rencana bulan madu pun telah dibuat untuk menghabiskan masa-masa pengantin baru. Namun, demi memenuhi panggilan polisi, ia pun harus merelakan jadwal bulan madu yang sudah direncanakan sedikit terganggu. Meski begitu, ia berusaha untuk tidak egois memikirkan kepentingannya sendiri. Apalagi kasus Firs Travel merupakan kasus besar yang harus segera diselesaikan.

Karena kasus First Travel, rencana bulan madu Vicky Shu jadi sedikit terganggu. Pemerikasaanya memang berlangsung hanya sebentar. Jadi, setelah ini bisa lanjut lagi dong bulan madunnya? Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
SHARES