2 Anak Ini Buat Video Turotial Pomade Pakai Susu Kental Manis. Bikin Speechless!

www.tribunnews.com

Zaman sekarang melihat cowok-cowok tampil dengan rambut yang rapi dan klimis adalah hal biasa. Bahkan style itu sedang menjadi tren di kalangan anak hits kekinian. Apapun acara dan bajunya, rambut tetap harus diberi pomade biar dibilang gaul. Makanya tak heran jika banyak ditemukan penjual pomade di online shop dengan harga yang bervariasi.

Namun sayangnya, nggak semua orang punya dana untuk membeli pomade. Apalagi anak-anak yang uang sakunya nggak seberapa. Membeli pomade yang harganya mahal dengan uang jajan sendiri sepertinya agak mustahil. Mungkin karena alasan itulah, dua anak yang aktif tampil di Youtube ini mencoba pomade dengan susu kental manis. Video tutorial yang diunggah di YouTube tersebut langsung viral dan menarik banyak orang. Kocak banget deh!

www.youtube.com

Video berdurasi 6 menit ini memperlihatkan bagaimana dua anak laki-laki bernama Tegar dan Kiki menggunakan susu kental manis untuk dijadikan pomade. Dengan berbekal kamera, sisir, dan satu sachet susu kental manis, mereka memulai vlog tentang tutorial pomade. Bagaikan vlogger terkenal, mereka dengan percaya diri memperkenalkan diri.

“Ketemu lagi dengan gue, kiki dan tegar. Kita sekarang mencoba susu kental manis yang bisa menjadi pomade.”

www.instagram.com

Kemudian, salah satu anak tersebut membuka susu kental manisnya. Dengan gaya khas anak-anak, mereka menunjukkan susu kental manis yang akan digunakan. Lalu dituangkannya susu tersebut ke tangannya. Mereka bahkan sempat menjilat susu kental manis di tangannya. Duh, memang dasar masih anak-anak ya.

Tak menunggu waktu lama mereka langsung mengaplikasikan susu kental manis tersebut ke rambutnya. Dengan beberapa kali menyisir, jadilah rambut klimis dan rapi dengan susu kental manis. Mereka pun tampak sangat senang dengan hasilnya.

“Gila, jadi cuy."

"Yoi Gar, mantep! Keras banget, Gar."

www.youtube.com

Sambil menikmati hasil pomade susu kental manisnya, mereka tak lupa untuk cuci tangan terlebih dahulu. Wah, anak-anak ini meskipun bergaya kayak orang dewasa, masih ingat untuk cuci tangan dulu ya. Memang jiwa anak-anaknya masih sangat kental. Lalu, di akhir video, mereka juga menambahkan testimoni seperti vlogger pada umumnya.

"Murah bro, seribu lima ratus doang, hemat bro!"

Kocak banget ya video tutorial pomade ini. Mengaku mendapat cara ini dari YouTube, aksi dua anak ini memang luar biasa. Kepedean dan keberaniannya tampil di depan kamera ini memang patut diapresiasi. Tapi, kira-kira nanti rambutnya di kerubuti semut nggak ya?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Posting Foto Anak Ke-3, Risty Tagor Dibilang Tukang Kawin oleh Warganet - Keepodotme

Posting Foto Anak Ke-3, Risty Tagor Dibilang Tukang Kawin oleh Warganet - Keepodotme

Karena Tiket K-Pop, Cinta Kuya Di-bully. Uya Bertindak, Si Pem-bully Minta Maaf

Karena Tiket K-Pop, Cinta Kuya Di-bully. Uya Bertindak, Si Pem-bully Minta Maaf

Ih, Nakal! Di Pangku Wanita Cantik, Orangutan Ini Malah Grepe-grepe Payudaranya. Mbaknya pun Pasrah! - Keepodotme

Ih, Nakal! Di Pangku Wanita Cantik, Orangutan Ini Malah Grepe-grepe Payudaranya. Mbaknya pun Pasrah! - Keepodotme

Roel Mustofa, Lelaki yang Punya Visi Mencari 1000 Janda untuk Dinafkahi. Salut!

Roel Mustofa, Lelaki yang Punya Visi Mencari 1000 Janda untuk Dinafkahi. Salut!

11 Cara Mengatasi Rambut Rontok Berlebihan dalam Seminggu - Keepodotme

11 Cara Mengatasi Rambut Rontok Berlebihan dalam Seminggu - Keepodotme

Minta Foto "Full Body" Wanita Cantik, Pria Ini Menyesal Abis. Makanya, Jangan Asal Percaya

Minta Foto "Full Body" Wanita Cantik, Pria Ini Menyesal Abis. Makanya, Jangan Asal Percaya

loading