10 Potret Baby Naura yang Gemesin Bak Boneka. Masih Bayi Udah Jadi Selebgram!

22 Oktober 2017
|Faizah Pratama
107SHARES

Kehadiran selebritis Instagram atau selebgram menjadi warna tersendiri dalam dunia maya. Bukan hanya orang dewasa, anak-anak bahkan bayi mungil pun ada yang sudah punya popularitas di Instagram. Kali ini kita akan berkenalan dengan Naura Alaydrus, bayi lucu berusia satu tahun yang begitu populer di Instagram.

Wajahnya yang bak boneka menjadi perhatian tersendiri bagi para warganet. Tingkahnya pun begitu ekspresif biarpun masih bayi. Apalagi sang ibu Desy Herlinawati juga merupakan selebgram yang sudah punya puluhan ribu followers. Desy atau Ummi Desy sering mengunggah foto buah hatinya di akun Instagram miliknya, @desyfirdaus. Naura pun dibuatkan akun Instgram sendiri oleh orangtuanya, yakni @naura.alaydrus. Biar makin kenal dengan Baby Naura, kepoin yuk foto-toto menggemaskannya!

2. Bayi lucu ini adalah putri kecil selebgram muslimah Desy Firdaus yang juga hits banget kayak anaknya. Jumlah pengikut Instagram-nya pun sudah mencapai 50 ribu followers

3. Biarpun baru berusia satu tahun, akun Instagramnya @naura.alaydrus sudah diikuti lebih dari 20 ribu followers

4. Naura selalu tampil kompak dengan Umi Desy, ibu dan anak ini sama-sama cantiknya. Anugerah terindah banget punya anak selucu ini
5. Diajak foto itu lho, dek! Kok malah liatin wajahnya umi. Fokus ke kamera ya dek, biar cantik saat difoto

6. Bayi mungil ini punya pipi yang gembil dan mata besar indah yang makin bikin gemas. Boleh pinjem Dek Naura bentar nggak ya buat digendong?

7. Dek Naura pakai mukena baru kembaran sama umi. Kecil-kecil udah mau belajar salat, semoga jadi anak solehah ya…

8. Ini Naura yang sedang melepas hijab. Rambut tipis yang menghiasi kepalanya membuatnya semakin lucu

9. Anak manis satu ini anteng banget saat pakai hijab, biasanya anak seumuran dia merasa risih, lho! Pinternya…

10. Ibu mana yang tidak bangga mempunyai anak yang sepintar dan selucu ini. Kecilnya aja udah cantik begini, saat dewasa nanti gimana, ya?

Kehadiran seorang anak menjadi kebahagiaan tersendiri bagi setiap orangtua. Apalagi kalau anaknya seperti Naura, orangtua mana yang tidak akan bersyukur. Apalagi sedari kecil sudah berbakat menjadi selebgram. Gemash!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
107SHARES