10 Guru Wanita Ini Dipenjara Karena Berhubungan Seks dengan Muridnya!

www.ranker.com

Seorang guru adalah orangtua kedua bagi murid-muridnya. Oleh karena itu, guru menjadi panutan dan suri tauladan yang bisa mencontohkan dan mengajarkan kebaikan pada anak-anak yang diajarnya. Namun demikian, ternyata di luar negeri sana banyak kasus mengenai hubungan guru dan murid yang tidak patut untuk dicontoh dan bahkan melanggar hukum. Gak munafik sih, guru-guru ini masih muda dan cantik, ya agak sedikit wajar kalo mereka pun memiliki hasrat seksual yang masih menggebu-gebu. Dari hal tersebut, mungkin kita bisa menarik kesimpulan mengenai guru-guru perempuan di Indonesia yang rata-rata sudah berumur. Apa mungkin hal itu dilakukan agar perbuatan keji ini terhindarkan? Ya walaupun pastilah ada guru perempuan muda yang cantik di Indonesia, setidaknya budaya dan agama yang kita punya masih bisa menahan itu semua sehingga kasus seperti ini tidak ada beritanya. Dengan demikian, bisa dikatakan bahwa guru perempuan di Indonesia itu memang berakhlak mulia, ya. Daripada banyak cingcong, mending kita langsung kepoin profil 10 guru perempuan yang masuk bui karena memiliki hubungan spesial dengan muridnya.

1. Hope Jacoby

forum.bodybuilding.com

Pada tahun 2008, Hope Jacoby ditangkap karena melakukan hubungan seksual dengan muridnya yang berusia sekitar 14-17 tahun. Hal tersebut dibuktikan oleh sebuah gambar yang terdapat di dalam handphone murid tersebut. Ketika melakukan perbuatan tersebut, Hope Jacoby berusia 23 tahun dan mengajar di Tustin High School sebagai pelatih fisik atau guru olahraga. Aduh, gak bohong sih, Bu guru Hope emang cakep dan seksi, hahahaha.

2. Lindsay Massaro

keepitonfleek.com

Bu guru ini mengajar murid kelas 8 di Sussex County elementary school. Pada saat ia melakukan perbuatan ini, Lindsay masih berumur 26 tahun. Dia dituduh berhubungan seks dengan anak laki-laki yang berusia 15 tahun di dalam mobil dan kemudian pindah ke kamarnya. Namun, ayah si murid mengetahui kejadian tersebut dan melaporkan Lindsay ke polisi. Akhirnya, Lindsay dipenjara untuk beberapa waktu dan akhirnya bebas bersyarat. Aduh bu guru, kenapa gak nikah aja sih bu? Kan halal kalo nikah bu. 

3. Haeli Way

www.ranker.com

Haeli Way, seorang guru dari Texas, memiliki hubungan dengan dua murid dalam waktu yang berbeda. Ia pernah melakukan hubungan fisik dengan muridnya di camp pelayanan mahasiswa di Afrika. Sedangkan dengan murid keduanya, ia melakukan perbuatan ini ketika sedang hiking di sebuah hutan. Waduh bu guru ini suka banget sama alam bebas kayaknya. Biar sama kayak beruang ya bu?    

4. Carrie McCandless

www.denverpost.com

Carrie mengajar cheerleading di sekolah menengah akhir Brighton Charter, Colorado. Dia dituduh telah melakukan hubungan seksual dengan seorang murid laki-laki yang berumur 17 tahun ketika sedang melakukan camping. Dia memberikan murid laki-lakinya minuman beralkohol dan melakukan hubungan seks di sebuah tenda yang berisi murid-murid lain. Carrie mendapat hukuman penjara selama 45 hari dan akhirnya bebas bersyarat. Waduh, bu guru gak malu apa ya ngelakuin hal kayak gitu? Lah remaja umur 17 tahun mah (umumnya) nerima-nerima aja, karena gejolak mereka juga masih meletup-letup.

5. Pamela Rogers Turner

www.f169bbs.com

Pada tahun 2005, Pamela Rogers Turner yang pada saat itu berusia 27 tahun, masuk ke penjara karena memiliki hubungan dengan muridnya yang berusia 13 tahun. Pada bulan Agustus 2005 ia diberi hukuman kurungan 9 bulan. Setelah keluar dari bui, pada April 2006 ia melakukan perbuatan ini kembali dengan mengirimkan gambar dan video seks kepada murid yang sama dengan sebelumnya. Karena perbuatannya tersebut, ia pun dihukum kembali selama 7 tahun penjara. Aduh bu, kalo memang cinta, ya cari yang seumuran bu. Itu masih bocah, jangan dikotorin pikirannya!

6. Amber Jennings

www.ranker.com

Pada usia 30 tahun, Amber Jenning yang mengajar di Massachusetts pernah mengirimkan foto dan video bugil dirinya kepada siswa yang berusia 16 tahun. Karena perbuatannya itu, ia pun diganjar 2 tahun masa percobaan penjara. Bu, emang kalo daun muda lebih gurih ya?

7. Debra Lafave

knownpeople.net

Guru yang mengajar di Florida ini telah melakukan hubungan intim dengan muridnya yang berusia 14 tahun. Namun demikian, ia tidak dipenjara karena orangtua si murid gak mau anaknya mengalami shock karena harus mengikuti persidangan. Saat ini, Debra telah memiliki dua orang anak dan berbahagia dengan suaminya. Nah begitu dong bu guru, yang wajar-wajar aja lah kalo cari pasangan.

8. Alexandria Vera

Sumber Gambar

Pada musim panas di tahun 2016, Alexandria Vera yang berusia 24 tahun mengakui bahwa telah melakukan hubungan seksual dengan salah satu muridnya yang berusia 13 tahun. Parahnya lagi, Guru bahasa Inggris ini telah hamil setelah hubungan tersebut terjadi. Vera mengatakan bahwa orangtua dari muridnya tersebut telah menyetujui hubungan mereka berdua. Lah, itu bapak emaknya kok ngebolehin sih? Gak ngerti lagi deh logikanya gimana.

9. Stephanie Ragusa

forum.davidicke.com

Stephanie Ragusa, seorang guru Matematika di Florida, dihukum karena melakukan hubungan seks dengan dua muridnya. Hukuman bui yang ia terima adalah 10 tahun. Bu Ragusa, maruk juga ya sekaligus dua!

10. Brianne Altice

people.com

Brianne adalah mantan guru di sebuah sekolah yang bernama Utah. Saat ini dirinya mendekam di penjara karena melakukan hubungan seksual dengan tiga muridnya yang berusia 16 dan 17 tahun. Dia mengiming-imingi para muridnya nilai yang bagus jika mau melakukan perbuatan ini. Buset, nilai dijadiin alat tukar hawa nafsu. Kacau, hahahaha.    

Bersyukurlah kamu yang tinggal di Indonesia yang memiliki guru-guru berakhlak baik, sehingga perbuatan keji seperti ini tidak terjadi. Sebenarnya perbuatan seksual itu memang kebutuhan bagi semua umat manusia. Namun demikian, kita punya agama dan hukum yang mengatur itu semua. Lagi pula, kalo kamu masih sekolah, buat apa sih buru-buru atau penasaran dengan hal kayak gitu. Semua sudah ada waktunya. Daripada kena penyakit seksual yang menjijikan, mending kamu sabar!

0%
Marah
100%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Viral Pernikahan Dini Bocah Umur 9 Tahun, Warganet Gerah Hingga Nyinyir: Udah Sunat Belum?! - Keepodotme

Viral Pernikahan Dini Bocah Umur 9 Tahun, Warganet Gerah Hingga Nyinyir: Udah Sunat Belum?! - Keepodotme

Spanduk ‘Asal Bukan Ahok’ Mulai Mengecoh Persepsi Warga! Spanduk Pun Dicopot!

Spanduk ‘Asal Bukan Ahok’ Mulai Mengecoh Persepsi Warga! Spanduk Pun Dicopot!

5 Cara Mengubah Font WhatsApp Agar Tampilannya Nggak Monoton - Keepodotme

5 Cara Mengubah Font WhatsApp Agar Tampilannya Nggak Monoton - Keepodotme

Foto-foto yang Diambil Saat Aksi Damai 212 Kemarin Bakal Bikin Kamu Terenyuh!

Foto-foto yang Diambil Saat Aksi Damai 212 Kemarin Bakal Bikin Kamu Terenyuh!

8 Cara Menjadi Youtuber Terkenal Dengan Cepat - Keepodotme

8 Cara Menjadi Youtuber Terkenal Dengan Cepat - Keepodotme

Payung Biru Jokowi Mendadak Viral di Twitter, Demo 212 Jadi Ajang Bisnis!

Payung Biru Jokowi Mendadak Viral di Twitter, Demo 212 Jadi Ajang Bisnis!

loading