Sepeda Sperma Asal Denmark Ini Antara Lucu Dan Bikin Geli

15 Juni 2017
|Chandra W.
57SHARES

Di Denmark, tepatnya di Kota Copenhagen, sepeda adalah salah satu komponen penting dari aktivitas sehari-hari warga disana. Bisa dibilang kendaraan roda dua ini merupakan alat transportasi utama bagi penduduk kota Copenhagen, karena 55 persen dari total jumlah penduduk disana mengendarainya untuk beraktivitas sehari-hari. Mulai dari berangkat sekolah dan kerja, mengangkut keperluan logistik, hingga berjualan. Berbagai model dari konvensional sampai yang dijalankan dengan energi surya dan angin pun ada.

Meskipun sebagian besar penduduk Copenhagen sudah terbiasa dengan penampakan kendaraan ini di jalan, ada satu sepeda yang mengalihkan perhatian mereka. Melintasi jalanan Copenhagen, sepeda berbentuk sperma yang dikemudikan oleh seorang wanita ini sontak menarik perhatian orang-orang yang sedang berjalan dan bahkan penumpang bus yang kebetulan melintas di dekatnya. Dengan panjang sekitar 2,9 meter, kendaraan roda dua ini memuat semacam tangki di bagian depannya, yang benar-benar digunakan untuk menyimpan sperma.

Bank Sperma Denmark selaku pemilik dari sepeda sperma ini memesannya dari sebuah produsen sepeda Larry vs Harry yang juga ditambahkan desain spesial dari perusahaan desain terkenal disana, 10TONS. Tangki dirancang sedemikian rupa dengan temperatur yang pas untuk menyimpan sperma agar tidak rusak dan tetap bertahan selagi didistribusikan ke bank-bank sperma di Denmark. Selain ramah lingkungan, sepeda sperma ini juga ternyata salah satu ajang  promosi yang efektif bagi bank sperma maupun perusahaan produsen yang menciptakannya.

Di Copenhagen, penduduknya memang menganggap bahwa sepeda adalah alat transportasi yang paling efektif. Bukan hanya karena harganya yang murah, tapi juga karena lebih gesit dan ramah lingkungan. Warga sekitar juga menganggap sepeda lebih bermanfaat untuk kesehatan tubuh, hitung-hitung olahraga dan bakar kalori setiap hari. Makanya nggak heran kalau sperma pun didistribusikan dengan sepeda, bukan mobil. Kalau di Indonesia ada kayak gini, kira-kira gimana pendapat kalian?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Chandra W.
"Sebaik-baik tulisan adalah yang dibaca sampai akhir."
57SHARES