Praktik Seks Bebas di 9 Negara Eropa Ini Menjadi Pemandangan yang Biasa Terjadi!

www.tribunnews.com

Seks bebas memang menjadi sebuah polemik tersendiri bagi setiap bangsa. Alih-alih menyebutkan bahwa seks merupakan kebutuhan, norma kesusilaan semacam itu tersingkirkan begitu saja. Belum lagi bila mencantumkan norma keagamaan. Rasanya perdebatan mengenai seks bebas memang tidak akan ada habisnya. Bukan hanya melanggar beberapa norma terkait, seks bebas juga memiliki korelasi yang kuat dengan munculnya berbagai macam penyakit ganas. Kalau sudah kena, untuk berobat saja malu.

Berbeda dengan beberapa negara di bawah ini yang memandang seks bebas sebagai suatu hal yang lain. Kebutuhan biologis seseorang memang menjadi salah satu poin utama dilegalkannya praktik seks bebas. Tentunya edukasi mengenai seks sudah terlebih dahulu digencarkan di beberapa negara ini supaya menekan hal-hal negatif dari seks bebas ini. Penasaran di negara mana saja yang melegalkan seks bebas atau bahkan sudah menjadi budaya? Yuk, langsung aja kepoin bareng YuKepo!

1. Denmark

www.thestudyabroadportal.com

Kopenhagen, Ibu Kota Denmark, memang menjadi salah satu tujuan wisata lendir yang paling pesat perkembangannya saat ini. Toko penjualan alat-alat seks dan rumah bordil yang menampilkan para pelacurnya bukan menjadi suatu hal yang tabu. Seks bebas di kota ini bukan lagi menjadi hal yang baru, seperti sudah menjadi kebudayaan di sana. 

2. Italia

www.trafalgar.com

Negara Pizza ini sejak dahulu kala identik dengan industri seks yang meriah dan glamor. Hal tersebut dibuktikan dengan peristiwa lenyapnya sebuah kota seks kuno yang bernama Pompeii akibat letusan gunung berapi. Selain itu, ada juga skandal seks yang menimpa Silvio Berlusconi, mantan Perdana Menteri Italia yang hobi menyewa jasa pelacur kelas kakap.

3. Jerman

german-learning-easy.com

Jerman menjadi salah satu negara yang membenarkan praktik pelacuran secara hukum. Otomatis perdagangan seks menjadi sebuah industri yang berkembang pesat di negara ini. Negara ini nyatanya memang memiliki rangkaian kebijakan yang terbuka bagi industri pelacuran dengan rasio 49 PSK per 10.000 wanita di negara ini. 

4. Perancis
www.pinsdaddy.com

Perancis disinyalir menjadi negara yang paling terbuka soal seksualitas terhadap anak-anak. Pemerintah negara ini mudah sekali menerapkan batasan usia bagi para anak yang ingin menonton film-film dengan adegan dewasa. Sebagai bukti, di negara ini anak usia 12 tahun sudah diperbolehkan untuk menonton film dewasa seperti “Fifty Shades of Grey”.

5. Norwegia
vvouves.com

Siapa yang sangka bahwa Norwegia menjadi salah satu negara yang paling protektif terhadap para pekerja seks komersial atau PSK. Di tahun 2009, Norwegia sudah melarang aktivitas jual beli seks sehingga para PSK menjadi sulit untuk mendapatkan pelanggan. Hal tersebut rupanya tidak berpengaruh pada kebiasaan mereka dalam melakukan hubungan seks bebas. Masyarakat Norwegia sangat bersikap terbuka dalam hal mencari pasangan untuk berhubungan seks.

6. Belgia

cbw.ge

Perselingkuhan yang terjadi memang menjadi momok besar pagi para pasangan di Belgia. Apalagi mereka juga lebih suka menjalin pasangan secara terbuka hingga bisa dengan bebasnya bergonta-ganti pasangan. Para pasangan di negara ini juga hobi mencari pasangan di dunia maya. Lebih dari itu, Belgia memang sudah terkenal ahli dalam hal komunitas pencarian jodoh di internet.

7. Spanyol

autodo.info

Negara Spanyol merupakan salah satu negara penganut Kristen Katolik paling kuat. Namun, ternyata kenyataannya adalah tarif rumah bordil di negara ini termasuk yang paling mahal di dataran Eropa. Hal tersebut dibuktikan dengan rupa dari para wanita di Negeri Matador yang sangat cantik dan seksi. Mungkin karena pendapatan pajak yang tinggi dari rumah bordil, para pekerja seks di negara ini mendapatkan hak resmi sebagai pekerja.

8. Inggris

arhiva.dalje.com

Inggris rupanya memiliki masalah baru, yakni tingkat kehamilan di luar nikah para gadis di bawah umur yang meningkat cukup signifikan. Fakta mengejutkan lainnya adalah tingkat pasangan yang melakukan perselingkuhan di negara ini menduduki posisi yang paling tinggi di dunia.

9. Finlandia

www.europeword.com

Penduduk di kawasan Eropa Barat ini memandang bahwa seks sebagai perilaku yang baik. Penduduk di negara ini memang gemar melakukan hubungan seks dan bergonta-ganti pasangan. Hal tersebut sudah bisa dibilang lumrah di kalangan masyarakat setempat. Bahkan, lebih banyak warga Finlandia yang tidak menikah agar dapat dengan mudahnya bergonta-ganti pasangan.

Nah, itulah tadi beberapa negara yang melegalkan praktik seks bebas. Seks memang bisa dikatakan sebagai sebuah kebutuhan, namun tentu saja harus diberikan pembatas agar tidak disalahgunakan. Jangankan seks, makan secara berlebihan dan tanpa aturan saja dapat merusak sistem pencernaan tubuh manusia. Jadi, ada baiknya jika perilaku seks bebas ini diberikan pembatas agar tidak kebobolan.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Lebih Buruk dari Kamar Gas, Praktik Kanibalisme di Dalam Kamp Konsentrasi Nazi Terungkap

Lebih Buruk dari Kamar Gas, Praktik Kanibalisme di Dalam Kamp Konsentrasi Nazi Terungkap

Inilah Beberapa Merek Industri Raksasa Jerman yang Bertuankan Hitler dan Nazi

Inilah Beberapa Merek Industri Raksasa Jerman yang Bertuankan Hitler dan Nazi

Federica Mogherini, Diplomat Uni Eropa yang Cantiknya Bikin Anggota Parlemen Iran Jadi Norak!

Federica Mogherini, Diplomat Uni Eropa yang Cantiknya Bikin Anggota Parlemen Iran Jadi Norak!

Pasar Pengantin, Ajang Cari Jodoh Orang-orang Kalaidzhi di Bulgaria

Pasar Pengantin, Ajang Cari Jodoh Orang-orang Kalaidzhi di Bulgaria

7 Hukum dari Negara ini Bakal Bikin Kamu Kaget Saking Anehnya!

7 Hukum dari Negara ini Bakal Bikin Kamu Kaget Saking Anehnya!

Walau Islamofobia Merebak, 7 Kota di Eropa ini Tetap Ramah Muslim, Lho!

Walau Islamofobia Merebak, 7 Kota di Eropa ini Tetap Ramah Muslim, Lho!

loading