Mau Jahat Tapi Malah Ngegemesin, Inilah 5 Perampokan Paling Konyol Di Dunia, Mending Tobat!

05 April 2018
|Ojik
0SHARES

Hampir di setiap tempat di seluruh wilayah dunia ini mengenal kosakata ini. Perampokan, ialah sebuah tindakan kriminal dimana sang pelaku mengambil barang atau sesuatu dari kepemilikan seseorang melalui tindakan kasar dan intimidasi. Secara sederhana perampokan juga dapat dikatakan sebagai pengambilan sesuatu dari orang lain yang dilakukan secara paksa.

Dengan begitu seharusnya perampokan selalu identik dengan hal-hal menyeramkan. Karena selain hilangnya barang yang kita miliki, terkadang perampokan dapat membahayakan korbannya. Bahkan banyak kasus perampokan di dunia ini yang menyebabkan korban harus kehilangan nyawanya. Namun berbeda dengan perampokan seperti pada umumnya, beberapa kasus perampokan ini malah meninggalkan kisah lucu dan menggelikan. Niat jahat untuk mendapatkan sesuatu, beberapa perampok ini malah mengalami nasib sial saat menjalankan aksinya. Biar gak semakin penasaran, berikut cerita beberapa kasus perampokan yang malah jadi konyol!

1. Niat ingin merampok, malah dijadikan budak seks

Nasib nahas ini dialami oleh seorang perampok dari Rusia. Perampok berusia 32 tahun itu berniat merampok sebuah salon yang dimiliki oleh seorang penata rambut berusia 28 tahun. Sial bagi seorang perampok, ternyata korban adalah seorang yang memiliki senjata dan memiliki keahlian bela diri yang sangat baik. Akibatnya perampok tersebut malah ditahan selama 2 hari dan dijadikan budak seks oleh korbannya tersebut. Setelah 48 jam dijadikan budak seks, pria yang bernama Viktor ini dibebaskan yang setelah itu langsung melaporkan calon korbannya yang menjadikannya sebagai budak seks ke polisi.

2. Perampok mengajak korbannya untuk berkencan

Entah apa yang ada dipikiran perampok ini. Sebelumnya kejadian ini terjadi di Columbus, Ohio saat perampok yang berjumlah 3 orang mencoba merampok rumah sepasang kekasih. Namun entah apa yang ada  dipikiran salah satu perampok ini. 2 jam setelah kejadian tersebut, seorang perampok bernama Stephon Bennet yang masih berusia 20 tahun kembali lagi untuk mengajak salah satu korbannya yang bernama Diana Martinez untuk berkencan. Karena Diana dapat mengidentifikasi pria tersebut sebagai salah satu pelaku perampokan yang menimpanya, maka salah satu keluarga Diana melaporkan Bennet ke polisi.

3. Perampok menggambar wajah mereka dengan spidol permanen

Lebih absurd lagi perampokan yang dilakukan oleh Matther McNelly 23 tahun, dan Joey Miller 20 tahun. Jika perampok biasanya menggunakan penutup muka dari kain atau bahan lain yang benar-benar menutupi muka mereka. Kedua perampok ini malah menggambar muka mereka dengan spidol. Bermaksud untuk menyamarkan diri, tentu saja penyamaran mereka ini terbongkar dengan mudah. Kedua perampok ini akhirnya ditangkap oleh polisi, meskipun mereka akhirnya dibebaskan dengan jaminan.

4. Memiliki tato nama dan tanggal lahir di lehernya

Jika Mathew dan Joe memiliki masalah dengan penyamaran mereka. Berbeda dengan seorang pencuri bernama Aaron Evans yang masih berumur 21 tahun ini. Evans yang mencoba mencuri di dalam mobil peugeot 106. Sayangnya pencurian ini langsung diketahui dengan cara yang sangat sederhana. Di dalam tayangan cctv, Evans memperlihatkan sebuah tato nama dan tanggal lahir di lehernya yang tentu saja mempermudah polisi untuk menemukannya.

5. Perampok yang ketahuan saat tertawa mendengar lelucon

Perampok ini awalnya sudah bersembunyi saat keluarga target korbannya telah datang ke rumah mereka. Namun perampok ini akhirnya ketahuan, saat salah satu anggota keluarga tersebut mendengar suara tawa sang perampok ketika sang suami menceritakan sebuah lelucon.

Begitulah nasib nahas dan lucu yang dialami oleh beberapa perampok bernasib sial di dunia ini. Bagaimanapun, perampokan tetaplah sebuah kejahatan. Jadi sudah sewajarnya jika perampok-perampok ini mengalami hal-hal nahas yang menimpa mereka. Hitung-hitung jadi pelajaran supaya mereka bisa tobat.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ojik
"masa muda masa yang berapiapi."
0SHARES