Kroasia Disebut Memiliki Presiden Seksi Karena Berbikini, Netizen Salah Sangka Sama Foto Ini

26 Juli 2017
|Faizah Pratama

Merupakan sesuatu yang luar biasa jika seorang wanita menjadi pimpinan tertinggi sebuah negara. Merupakan sesuatu yang bersejarah  bagi negara Kroasia yang dipimpin oleh seorang presiden wanita Kolinda Grabar-Kitarovic. Setelah memangakan lebih dari lima puluh persen suara, ia menjadi presiden wanita pertama yang memimpin negara di benua Eropa ini. Wanita berusia 49 tahun ini menjabat sebagai Presiden Kroasia sejak Februari 2015. Pencapaiannya itu pun telah banyak disoroti berbagai media terlebih posisi yang ia capai ini jarang ditempati oleh seorang wanita.

Beberapa waktu lalu tersebar foto seorang wanita berbikini yang sedang berlibur di pantai. Foto wanita yang hanya berbalut bikini tersebut langsung saja dialamatkan pada Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic. Sontak saja foto-foto tersebut menjadi viral bahkan menjadi pemberitaan di mana-mana. Foto yang pertama kali muncul di twitter tersebut tentu saja menjadi perbincangan netizen. Banyak yang melontarkan kekaguman pada tubuh seksi yang tentu disangkakan kepada sang presiden. Sungguh di luar dugaan, ternyata foto tersebut bukanlah foto Presiden Kroasia melainkan wanita yang memang mirip dengan dirinya. Siapa dia?

Dilansir dari www.dailymail.co.uk, wanita tersebut bukanlah Presiden Kroasia, melainkan Coco Austin seorang Model Amerika Serikat. Wanita seksi ini merupakan istri rapper sekaligus aktor terkenal Ice T. Foto tersebut tersebut merupakan gambar yang diambil saat dirinya dan sang suami berlibur ke Miami pada tahun 2009.

Kabarnya Coco Austin ini adalah seorang bintang film panas yang tentu saja dia dikenal punya tubuh seksi dan banyak dikagumi. Punya rambut yang sama pirangnya dan sama-sama memiliki tubuh tegap mungkin menjadi alasan mengapa foto sang model disangkakan pada Presiden Kroasia. Memang foto wanita seksi itu bukan sang presiden, tetapi perlu kamu ketahui Presiden Kroasia juga punya kecantikan dan keanggunan yang pasti membuat banyak orang terkagum-kagum.

Isu yang disangkakan pada Presiden Kroasia ini tentu sangat disayangkan, apalagi banyak orang turut berkomentar tanpa mengetahui kebenarannya. Beberapa hal yang tersebar di dunia maya mungkin tak sepenuhnya benar dan perlu dilakukan peninjauan ulang. Tentu kita sebagai penikmat dunia maya harus cerdas menyikapi dan menanggapi berbagai hal yang tersebar di sana.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
SHARES