Kenali Zoofilia, Penyakit Para Pelanggan Prostitusi Binatang

26 Oktober 2017
|Mega Fitriyani
0SHARES

Seperti dilansir dari laman Mirror.co.uk, di Serbia, tepatnya di ibu kotanya, Berlgrade, ditemukan adanya banyak biantang yang dijadikan aset dalam sebuah prostitusi binatang. Para penggunanya berasal dari berbagai negara, mulai dari Inggris, Swedia, Jerman, dan Belanda. Untuk dapat berhubungan seks dengan berbagai jenis binatang yang ditawarkan, mulai dari anjing, domba, sapi, hingga keledai, mereka harus membawar sekitar 1-2,5 juta rupiah plus delapan ratus ribu apabila aksinya ingin divideokan. Siapakah para pelanggannya? Mereka adalah orang-orang yang memiliki kelainan, yakni suka melakukan hubungan seks dengan binatang atau disebut dengan zoofilia/beastiality.

 

Zoofilia merupakan salah satu jenis penyimpangan seksual di mana pada banyak negara, praktiknya akan berakibat hukuman pidana. Contohnya adalah kasus yang terjadi pada salah satu penduduk Carolina Selatan, AS, Rodel Vereen. Seperti dilansir dari laman Hindustan Times, pada tahun 2009 lalu, Vareeen dijatuhi hukuman penjara selama tiga tahun dengan kasus telah menyalahgunakan makhluk hidup karena kedapatan telah bercinta dengan kuda. Ada juga sepasang suami-istri dari Carolina Utara, AS, Amber dan Ruben Fox, seperti dilansir dailymail.co.uk, ditangkap karena telah bercinta dengan anjing mereka dan mengunggah video tersebut di internet. Selain itu, tentangan keras dari para pecinta hewan pun muncul untuk menolak praktik zoofilia. Sebenarnya, apa sih zoofilia itu?

 

 

 

Zoofilia adalah salah satu jenis penyimpangan seksual, seperti halnya pedofilia (orang yang suka bercinta dengan anak-anak), sadokis (orang yang suka bercinta dengan kekerasan), ekshibisionisme (suka memamerkan organ seksual kepada orang asing), dan lain sebagainya. Para penderita zoofilia merasakan kepuasan setiap kali bersetubuh dengan binatang atau bahkan hanya dengan berfantasi bercinta dengan binatang. Para penderita zoofilia biasanya menggunakan alat untuk mengendalikan binatang, seperti tali untuk mengikat, obat, atau makanan sehingga para binatang itu mau menuruti keinginan para penderita. Binatang yang biasa digunakan menjadi objek zoofilia adalah anjing, kuda, dan keledai. Serem, ya?

 

Beberapa ahli membedakan zoofilia dengan beastility. Zoofilia disebut untuk menggambarkan orang yang tertarik untuk bercinta dengan binatang. Sementara, beastility adalah istilah untuk orang yang melakukan hubungan badan dengan binatang. Penyebab dari kelainan ini belum ditemukan. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa zoofilia dapat dilakukan oleh orang yang juga melakukan hubungan seks dengan manusia. Artinya, selain mereka menikmati seks dengan binatang, mereka juga dapat menikmati seks dengan manusia. Hubungan para penderita zoofilia dengan binatang yang mereka setubuhi dapat berupa hubungan emosional di mana mereka benar-benar merasakan adanya ikatan yang nyata, bukan hanya bentuk ekspresi atau keinginan akan variasi seks. 

Nah, menurutmu, perlukah para penderita zoofilia dihukum?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mega Fitriyani
"Why worry?"
0SHARES