Kamu Akan Dibuat Terkesima dengan The Thief Hotel di Norwegia Ini!

22 Juni 2017
|Venanda
0SHARES

Jika mendengar ada hotel maling mungkin yang terlintas di kepala pertama kali adalah hotel kumuh dan seram yang ditinggali oleh segerombolan maling. Terdengar mengerikan dan membuat parno. Tapi tahukan kamu kalau ternyata The Thief Hotel atau Hotel Maling di Norwegia ini jauh dari kesan mengerikan. Penasaran dengan penampakan hotel unik ini?

The Thief Hotel atau kalau dalam bahasa Indonesia berarti hotel maling ini berada di kota Oslo, Norwegia. Jika melihat wujud dari hotel yang satu ini, kita akan terheran-heran mengapa hotel semewah ini diberi nama hotel maling. Apakah yang menginap di hotel ini adalah maling kelas kakap yang berduit? Ternyata alasan hotel ini diberi nama hotel maling karena dahulu di daerah tersebut merupakan sarang maling. Dilansir dari situs resmi The Thief Hotel, dulu daerah Tjuvholmen yang merupakan salah satu wilayah di kota Oslo, Norwegia yang sekarang menjadi lokasi hotel maling ini adalah tempat tinggal para maling dan pekerja seks komersial. Namun, sekarang keadaan di wilayah tersebut sudah berubah dan berdirilah The Thief Hotel yang mewah.

Hotel ini menjadi lambang perubahan wilayah yang kumuh dan mengerikan menjadi salah satu daerah yang nyaman untuk dikunjungi. Dengan kemewahan yang ditawarkan di hotel ini, pengunjung dapat menikmati suasana kota Oslo dengan lebih nyaman dan tanpa rasa was-was. Bahkan salah satu media di Inggris, yaitu The Independent menyebutkan bahwa The Thief Hotel merupakan salah satu hotel berbintang enam di Norwegia. 

Hotel yang diresmikan pada tahun 2013 ini memiliki slogan “Steals you away from everyday life”. Mereka mengusung konsep mewah dan nyaman yang membuat para pengunjung dapat kabur sejenak dari rutinitas sehari-hari. Dengan berbagai lukisan koleksi Petter Stordalen, jutawan pemilik The Thief Hotel, membuat hotel ini terlihat lebih mewah dan artistik. 

Beberapa fasilitas mewah yang dimiliki hotel maling ini adalah bar, spa, area gym, dan rooftop bar. Hotel dengan 118 kamar ini ternyata berhasil mencuri perhatian dari berbagai artis Hollywood seperti, rapper Jay Z, penyanyi Rihanna, Adele, Selena Gomez, Justin Bieber, Helena Christensen, dan bahkan konglomerat Bill Gates pun pernah menginap di hotel ini. Jika ingin mencoba merasakan kemewahan dari The Thief Hotel kamu harus menyiapkan setidaknya 5,4 juta rupiah untuk menginap di sini. Harga yang fantastis ini sebanding dengan fasilitas mewah yang disediakan di hotel ini.

The Thief Hotel di Norwegia ini mengingatkan kita untuk ingat dengan quote “don’t judge book from its cover” yang artinya jangan menarik kesimpulan tentang sesuatu dari tampilan luarnya saja. Meskipun namanya hotel maling, ternyata hotel ini jauh dari kesan kumuh dan mengerikan, justru hotel ini terlihat sangat mewah dan nyaman. Jadi, kamu tertarik untuk berlibur di hotel maling ini?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
0SHARES