Hutan Hoia Baciu di Rumania Disebut Sebagai Hutan Paling Misterius. Duh, Kenapa Ya?

15 Desember 2017
|Galih Wisnu Brata
985SHARES

Kalian pasti tahu kota Transylvania kan? Kota yang terletak di negara Rumania ini terkenal karena cerita seramnya. Katanya, Transylvania menjadi rumah bagi dracula. Saking terkenalnya, cerita tersebut diangkat ke sebuah film animasi yang berjudul Hotel Transylvania.

Ternyata, di Rumania tak hanya Transylvania yang terkenal karena misterius. Terdapat sebuah hutan yang dikenal unik dan misterius juga, letaknya pun berdekatan dengan Transylvania. Hutan Hoia Baciu menyimpan misteri yang belum terungkap. Bahkan Hoia Baciu disebut sebagai hutan paling misterius di dunia.

Konon, dahulu ada seorang penggembala domba yang hilang di hutan Hoia Baicu. Ia hilang bersama dengan ratusan domba gembalaannya. Hingga kini penggembala beserta domba-dombanya tersebut tidak diketahui keberadaannya. Berawal dari kejadian tersebutlah hutan Hoia Baicu mendapatkan namanya.

Tak hanya seorang penggembala dan dombanya saja yang hilang, seorang gadis berusia lima tahun pernah raib di hutan ini. Gadis tersebut sedang bermain dengan neneknya. Namun mainannya tiba-tiba masuk ke hutan karena memang rumahnya berada di dekat hutan. Kemudian, si gadis berusaha mengambil mainannya tersebut. Setelah sekian lama, ternyata si gadis tak kunjung muncul. Si gadis baru muncul kembali setelah lima tahun berlalu. Anehnya, gadis itu tidak mengalami perubahan yang mencolok. Ia masih berpakaian sama dan masih tampak berusia lima tahun. Kejadian ini selain menggegerkan juga membuat Hoia Baciu dianggap memiliki lorong waktu.

Tak hanya lorong waktu, julukan lain pun disematkan untuk hutan Hoia Baciu. Hutan tersebut juga dianggap sebagai Segitiga Bermuda Darat. Ya, sama halnya dengan Segitiga Bermuda, Hoia Baciu telah melenyapkan beberapa orang. Katanya, jika orang berani masuk Hoia Baciu, maka akan kesulitan menemukan jalan keluar. Yang berhasil keluar pun akan mengalami gangguan fisik seperti mual-mual, gatal-gatal, luka goresan, dan luka bakar.

Para ahli supranatural mengatakan bahwa hutan Hoia Baciu menjadi tempat bersemayam makhluk-makhluk tak kasat mata. Bahkan ada yang berpendapat bahwa di hutan yang seluas kira-kira 250 hektar tersebut terdapat kerajaan iblis. Tak main-main, kerajaan iblis itu adalah kerjaan iblis terbesar di dunia.

Selain itu, di Hoia Baciu juga sering muncul hal-hal yang menakutkan. Banyak penampakan sosok seram di hutan ini. Pernah juga terdengar suara rintihan wanita yang membuat merinding. Bahkan kabarnya, UFO sering melintas di atasnya. Hal ini juga pernah diungkap oleh seorang peneliti biologi bernama Alexandru Sift. Tahun 1968, saat ia melakukan ekspedisi ilmiah di Hoia Baciu, ia menangkap penampakan UFO berbentuk piringan terbang.

Para pakar pun berdatangan untuk meneliti kemisteriusan di Hoia Baciu. Hingga saat ini belum diketahui alasan di balik kejadian-kejadian misterius di hutan tersebut. Rumornya, pernah ada seorang peneliti yang berhasil menguak misteri Hoia Baciu. Namun, ia dibunuh karena suatu alasan khusus. Seram dan misterius bukan? Dunia memang dipenuhi dengan berbagai hal yang misterius dan membuat penasaran. Karena itu, jangan pernah berhenti belajar dan mencoba mencari tahu, ya. Percayalah, dunia penuh dengan berbagai pengetahuan baru!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
Gak Punya Quote Nih!
985SHARES