Diterawang Akan Penuh Bencana dan Perang, Begini Prediksi Para Peramal Tentang 2018. Ngeri!

31 Desember 2017
|Romlah Sundari
0SHARES

Malam ini tahun akan berganti. Kita akan bersama meninggalkan 2017 dan menuju 2018. Tahun baru tentu saja membawa harapan-harapan baru dan kemungkinan-kemungkinan baru. Banyak doa yang kita panjatkan di penutup dan pembukaan tahun yang baru. Namun ketika kita beranjak ke sesuatu yang baru, tentu saja muncul juga berbagai spekulasi dan ketakutan yang mengiringi. Karena itu, banyak ahli nujum atau peramal yang berupaya memprediksi kejadian-kejadian di tahun baru. Ramalan ini, bagi mereka yang percaya, dapat mengurangi ketakutan atau justru menambah ketakutan. Nah, penasaran bagaimana ramalan para peramal tentang 2018? Yuk, kepo!

1. Bencana alam dan cuaca ekstrim akan terjadi sepanjang tahun 2018

Ramalan mengenai bencana alam dan cuaca ekstrim ini disampaikan oleh duo peramal kembar, Terry dan Linda Jamison. Menurut mereka, di 2018 akan terjadi banyak badai besar, angina topan, banjir dan berbagai bencana lainnya. Karena itu, mereka berpesan agar masyarakat tetap siaga.

2. Cina akan menggantikan Amerika sebagai negara adikuasa

Kekuatan Amerika diramalkan akan berkurang dan terus merosot sehingga wibawa dan kuasa negara adidaya yang satu ini akan berkurang. Dan Cina akan menggantikan posisi Amerika sebagai negara superpower. Setidaknya begitulah bunyi ramalan Baba Vanga, seorang ahli nujum yang dijuluki Nostradamus dari Balkan.

3. Manusia akan menemukan sumber energi baru di Venus

Tidak hanya meramal perkara pergantian konstelasi politik internasional, Baba Vanga juga meramalkan bahwa umat manusia akan menemukan bentuk energi baru di Venus. Sayangnya ramalan yang satu ini tidak akan terjadi menurut beberapa ahli karena hingga saat ini manusia bahkan belum mampu mengeksplorasi Mars. Dan berbagai misi pengiriman satelit untuk mempelajari atmosfer Venus telah mengalami kegagalan di tahun-tahun sebelumnya 

4. Kelompok teroris ISIS dan Al-Qaeda akan lebih intens melakukan aksi teror di Eropa

Menilik tren yang terjadi di tahun 2017 dan kejadian pengakuan Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel oleh Amerika, tampaknya memang aksi terorisme akan semakin marak terjadi. Senada dengan itu, duo peramal kembar Terry dan Linda Jamison juga menerawang bahwa aksi terorisme berupa bom bunuh diri dan pembajakan pesawat akan semakin marak terjadi di Eropa pada tahun 2018.

5. Trump akan berhasil menghindari upaya penyingkiran dirinya dari jabatan kepresidenan

Berbeda dengan situasi saat ini, Craig Hamilton Parker, seorang cenayang dari Inggris  mengatakan bahwa Trump sebagai Presiden Amerika Serikat akan semakin populer dan disukai. Menurutnya, Trump akan berhasil menghindari upaya penurunan dirinya dari tampuk kekuasaan dan upaya tersebut akan justru berbalik menyerang pihak oposisi Trump sendiri. Duh, jadi ngeri.

6. Ketegangan antara Amerika dan Korea Utara akan semakin meningkat, akan tetapi tidak akan terjadi peperangan nuklir

Terry dan Linda Jamison juga menerawang bahwa hubungan Amerika Serikat dengan Korea Utara akan semakin menegang. Kim Jong Un akan semakin kerap mengancam menembakkan senjata nuklir ke Amerika, dan Trump akan membalas dengan pernyataan dan ancaman yang tak kalah bombastis pula. Namun menurut duo peramal ini, tidak akan ada nuklir yang ditembakkan ke Amerika di masa pemerintahan Trump.

7. Akan muncul berbagai inovasi baru di bidang kesehatan yang dapat menolong nyawa banyak orang

Ramalan yang satu ini dikeluarkan oleh Terry dan Linda Jamison serta Craig Hamilton-Parker. Menurut mereka, di tahun 2018 akan muncul banyak terobosan baru di dunia medis dan teknologi yang dapat menunjang kehidupan manusia. Melihat tren yang ada saat ini, tampaknya ramalan ini memang akan jadi nyata. Karena bukankah memang dunia teknologi selalu berupaya membuat terobosan baru?

Nah, itulah 7 ramalan tahun 2018 menurut tiga peramal terkenal dunia, Baba Vanga, Craig Hamilton-Parker, dan Kembar Terry dan Linda Jamison. Meski mayoritas hasil penerawangan mereka menunjukkan bahwa 2018 akan menjadi tahun yang penuh guncangan, akan tetapi mereka berpesan agar kita tetap selalu positif dan bersiaga agar dapat melewati 2018 dengan aman dan selamat.

Bagaimanapun, ramalan hanyalah wacana yang nggak bisa kita percaya seutuhnya, guys. Karena kerap kali hasil ‘penerawangan’ ini hanya prediksi berdasarkan tren yang ada saat ini. Jadi, nggak perlu kebelet mistis dan takut, ya. Lebih baik kita merancang resolusi tahun baru yang realistis dan benar-benar bisa dilakukan agar kamu dapat membawa perubahan yang baik di tahun 2018 mendatang meskipun dalam skala kecil dan personal. Selamat tahun baru!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Romlah Sundari
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES