14 Potret Keindahan Sunset di Berbagai Belahan Dunia Ini Bikin Kamu Terkagum-kagum!

15 November 2017
|Muhammad Sidiq Permadi
0SHARES

Dunia memang diciptakan oleh Tuhan dengan segala kebesarannya. Keindahan dunia membuat kita harus selalu bersyukur akan kebesaran sang pencipta. Melalui proses yang sangat istimewa, dunia ini diciptakan oleh Tuhan dengan segala keindahannya. Kalau kita selalu bersyukur dengan nikmat dunia ini, Tuhan pun pasti akan menambahkan kenikamatannya untuk kita semua. Jadi, pokoknya jangan pernah deh kita buat lupa bersyukur atas keagungan-Nya. Kalu kamu lupa untuk bersyukur, Tuhan pastinya akan marah dan akan mencabut semua kenikmatan yang kamu miliki. Karena apa? Karena Tuhan itu maha berkehendak atas tiap-tiap sesuatu. Pokoknya, jangan sampai menyesal deh kamu.

Berbicara mengenai keindahan dari dunia, tentu saja tidak akan terlepas dari proses pergantian siang dan malam yang jika diamati secara seksama, maka kita pasti akan terkagum-kagum akan keindahannya. Alam semesta yang menyimpan berjuta misteri ini sangat menarik untuk diamati dan dikaji secara lebih mendalam. Ketika kamu mengamati alam semesta ini dengan rinci, maka dijamin kamu pasti akan terkesima melihat proses yang telah diatur sedemikian rupa ini. Misalnya saja dengan melihat proses terbenamnya matahari atau yang lebih kita kenal dengan sebutan sunset. Mau tau seperti apa keindahan sunset dari berbagai belahan dunia? Nih ah langsung aja kita liat biar kamu bisa selalu bersyukur akan kebesarannya. Yuk, kepo!

8. Buenos Aires, Argentina

11. Tanah Lot, Bali

12. Grundarfjordur, Islandia

13. Piramida, Mesir

Betapa indah bukan peristiwa sunset di atas? Itu masih belum seberapa, lho. Masih banyak lagi keajaiban semesta yang pastinya membuat kamu harus bersyukur karena gak semua orang dapat menikmati berbagai macam kenikmatan Tuhan dalam rentang waktu yang lama. Betapa besar keagungan sang pencipta yang menciptakan proses pergantian siang dan malam ini. Jadi, kamu masih belum mau bersyukur nih atas segala nikmat pemberian Tuhan? Lebih baik segeralah kamu untuk bersyukur agar Tuhan memberikan kenikmatan yang lebih besar lagi dalam hidup kita. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Muhammad Sidiq Permadi
"Linguistics - Semiotican"
0SHARES