Yuk Intip Keseruan Kawaii Monster Cafe Harajuku. Warna-warninya Bikin Ceria!

11 Juli 2017
|Romlah Sundari
0SHARES

Jepang memiliki identitas  tersendiri sebagai negara kawaii yang memiliki berbagai hal-hal unik, lucu, dan menyenangkan. Mulai dari gaya berpakaian yang aneh dan lucu, hingga pulau-pulau yang berisikan hewan-hewan lucu seperti kucing dan kelinci. Jepang selalu penuh dengan kejutan.

Jika kamu ingin mengunjungi negara ini, satu tempat yang tidak boleh kamu lewatkan adalah distrik Harajuku yang terletak di Shibuya, Tokyo. Distrik unik ini adalah bentuk perwujudan dari segala keunikan negara yang satu ini. Termasuk cafe-cafenya di Harajuku yang unik menggelitik kakimu untuk mampir. Yuk simak keunikan salah satu cafe di distrik ini, yang tak akan kamu temui di Indonesia ini.

 

Salah satu cafe paling unik di Harajuku adalah Kawaii Monster Cafe. Cafe yang satu ini mewakili segala sesuatu yang kawaii dan unik. Saat memasuki Kawaii Monster Cafe, kamu akan merasa seperti memasuki planet lain atau dunia lain yang magis. 

 

Pintu masuk Kawaii Monster Cafe berbentuk seperti mulut monster. Alkisah, cafe unik ini terletak di dalam perut monster kawaii, sesuai dengan namanya. Bagian dalam Kawaii Monster Cafe dibagi ke dalam empat bagian dengan empat tema yang berbeda, yaitu Mushroom Disco, Mel-Tea Room, Milk Stand, dan Bar Experiment.

Keempat bagian ini memiliki dua ruang pilihan lagi di dalamnya. Setiap bagian dan ruang di dalam Kawaii Monster Cafe ini memiliki dekorasi yang unik, ramai, dan berwarna-warni, seperti budaya kreatif di Jepang yang sangat beragam dan unik. Di bagian utama cafe, terdapat sebuah komidi putar berbentuk kue yang meleleh dengan kuda-kuda yang juga meleleh.

Tidak hanya dekorasinya yang istimewa, cafe ini juga memiliki menu yang tak kalah unik dan pelayan dengan kostum yang juga unik. Menu-menu di sini berwarna-warni. Mulai dari es krim dengan berbagai warna hingga pasta pelangi. Makanan dan dekorasi di cafe ini memang menitikberatkan pada tampilan. Sehingga setiap menu akan ditata dengan cantik dan akan membuatmu enggan menyantapnya.

Bagaimanapun, cafe ini memiliki harga yang sangat mahal. Bahkan hanya untuk berada di dalam cafe tersebut, pengunjung harus membayar sebesar 500 yen atau kurang lebih 59 ribu per orang. Harga menu makanan dan minumannya pun cukup tinggi. Namun rasa yang ditawarkan pun sepadan dengan harga dan tampilan dari menu cafe ini.

Kawaii Monster Cafe ini merupakan hasil kolaborasi antara Sebastian Masuda, pelopor budaya kawaii di Jepang, dengan Diamond Dining, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam menghadirkan tempat makan dengan tema-tema yang unik. Karena itu, tidak heran jika cafe ini menjadi begitu kental dengan budaya kawaii ala Jepang.

Jika kamu ingin mencoba merasakan pengalaman makan di antara jamur-jamur raksasa atau di bawah ratusan botol dot yang menggantung dari langit-langit, Kawaii Monster Cafe adalah tempat yang tepat untukmu.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Romlah Sundari
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES