Wow, Ada Tempat Penitipan Suami di Phuket, Thailand!

14 Juli 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Berwisata ke Thailand, apalagi jika bersama pasangan, tentu kamu berencana membuat kenangan yang menyenangkan di sana. Mengunjungi pantai, kuil-kuil, dan berwisata kuliner akan jadi agenda asik yang kamu harapkan. Satu hal lagi yang tidak boleh terlewatkan saat mengunjungi destinasi wisata, yaitu berbelanja.

Sayangnya, bagi sebagian suami, aktivitas menemani istri belanja bisa jadi hal yang mengerikan. Banyak alasan pria beranggapan seperti itu, di antaranya mengunjungi berbagai toko tapi ujung-ujungnya kembali ke toko pertama, ribet, dan selalu bingung menentukan pilihan. Akhirnya tak punya pilihan untuk kamu para pria selain maklumi saja sikap wanita yang seperti itu. 

Untuk mengatasi hal itu di Thailand, khususnya di Phuket telah ada Husband Day Care kalau dalam Bahasa Indonesia Tempat Penitipan Suami. Tempat itu menawarkan jasanya lewat tulisan besar yang terpampang pada spanduk di depan sebuah bar.

"Husband Day Care Center, Need to relax?, Need to yourself? Want to go shopping?  Leave your husband with us! We’ll look after him for you! You only pay for his drinks!" (Pusat Penitipan Suami, Butuh releks? Butuh waktu untuk sendiri? Ingin pergi belanja? Tinggalkan suami anda bersama kami! Kami akan menjaganya untuk anda! Kamu hanya perlu membayar minumannya!)

Tempat ini terletak di Soi Bangla, Patong, Kathu, Phuket, Thailand. Para suami dapat melakukan apapun di sini. Dapat bermain game kesukaannya ataupun menonton pertandingan sepak bola dengan bebas. Tempat ini juga menyediakan makanan dan minuman. Selama suami ditinggalkan di sana, istri dapat berjalan-jalan di sekitar Bangla road. Di sana terdapat night club, pertunjukan-pertunjukan, dan bar. Tapi hati-hati di tempat ini terkenal dengan lady boy-nya.

 

Sayangnya, mungkin tempat tersebut tidak cukup ramah untuk sebagian wisatawan muslim. Sebagian besar mungkin enggan mengunjungi bar ataupun night club.

Tempat penitipan suami di Phuket, Thailand mungkin disediakan untuk kenyamanan antara suami dan juga istri. Namun, bagi para istri yakin kalian rela meniggalkan suami di tempat penitipan sedangkan kamu tidak tahu apa yang dia lakukan di sana? Bukankah lebih baik jalan berdua saja?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES