Nggak Sulit, Kamu Bisa Mengidentifikasi Gadis Primadona di Sekolah Jepang Lewat Pertanda Ini!

09 April 2018
|Galih Wisnu Brata
0SHARES

Di sebuah sekolah pasti ada sekelompok orang yang dianggap lebih populer dari yang lainnya. Biasanya, mereka yang berwajah rupawan yang banyak dipuja. Prestasi gemilang juga bisa menjadi alasan seseorang diidolakan. Ngomongin idola di sekolah, di sekolah-sekolah Jepang, gadis yang jadi primadona ada lho ciri-cirinya. Mau tahu apa aja ciri-cirinya? Yuk langsung simak ciri-ciri gadis primadona sekolah di Jepang.

1. Memancarkan aura yang berbeda sejak upacara penerimaan

Sama halnya dengan di Indonesia, saat pertama kali masuk sebagai siswa di sebuah sekolah, siswa di Jepang juga akan menjalani upacara penerimaan. Kalau di Indonesia sering disebut dengan Masa Orientasi Siswa atau MOS. Nah, buat gadis yang bakal jadi primadona sekolah sudah terlihat memiliki aura yang berbeda saat upacara penerimaan. Walaupun ia mengenakan seragam yang sama dengan siswa lainnya, pancaran aura mampu menyilaukan setiap mata yang memandang. Baik siswa laki-laki maupun siswa perempuan yang lain, pasti mengakui karismanya. Tak hanya sampai di situ, keelokan wajahnya pun masih menjadi bahan perbincangan setelah upacara berakhir dan pada akhirnya akan tersebar luas ke senatero sekolah.

2. Sebagian besar anak laki-laki di kelasnya terpikat

Indahnya paras gadis populer tentunya membuat para lelaki terpikat. Bahkan mungkin sebagian besar anak laki-laki yang sekelas berusaha untuk mendapatkan cintanya. Hal tersebut wajar terjadi. Laki-laki mana sih yang nggak mau berpacaran dengan gadis populer? Selain berparas menarik, tentunya ia akan menularkan kepopulerannya kepada si kekasih.

3. Sering berpacaran dengan kakak kelas

Anak baru, khususnya cewek, biasanya mengidolakan kakak kelasnya secara diam-diam. Mereka akan mengawasi, membicarakan, bahkan memuja kakak kelas idolanya. Hal yang berbeda akan didapati oleh gadis primadona. Ia tak perlu repot-repot tebar pesona ke sana kemari. Kakak kelas pun akan ikut antri mengejar cintanya.

4. Didatangi cowok dari sekolah lain

Tak hanya seluruh sekolah yang mengagumi paras sang gadis primadona. Kepopulerannya juga dimungkinkan memikat para cowok dari sekolah tetangga. Mungkin juga sekolah di seantero kota juga akan ikut mengaguminya. Saat jam pulang sekolah, deretan cowok akan antri untuk melihat si gadis primadona sekolah.

Kalau dipikir-pikir, gadis primadona sekolah di Jepang hampir sama dengan di Indonesia ya? Tipikal yang cantiknya nggak masuk akal sehingga setiap laki-laki pun luluh hatinya. Akan tetapi budaya fandom di Jepang yang begitu kuat membuat gadis primadona di Jepang jadi lebih populer lagi dan bahkan mendapatkan lebih banyak lagi perhatian daripada gadis-gadis primadona di Indonesia.

Padahal, cantik itu ada banyak bentuknya, lho. Nggak hanya cantik rupa saja, tapi juga cantik isi pikirannya, cantik hatinya, hingga cantik gerak-geriknya. Jadi, lupakan ya standar kecantikan dangkal yang hanya menitik beratkan pada fisik dan berbagai ciri-ciri primadona lainnya. Ingat, cantik itu ada banyak dan semua orang pasti memiliki kecantikannya masing-masing!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memahami karena menjalani"
0SHARES