Meski Sudah Terkenal, 5 Aktor Tampan Ini Tidak Menolak untuk Jadi Cameo

02 Juli 2017
|Monica Petra
14SHARES

Dalam dunia perfilman, selain ada peran utama dan peran antagonis, ada pula yang namanya cameo. Jadi, cameo itu adalah peran di sebuah film atau drama yang hanya muncul sebentar saja untuk mendukung keseluruhan cerita. Namun, tidak bisa dibilang kalau cameo itu tidak penting karena yang namanya film, tentu memiliki keterkaitan satu sama lain. Ada satu peran yang hilang saja, maka runtuhlah seluruh cerita. Nah, berikut ini yuk simak aktor-aktor tampan siapa aja yang pernah main jadi cameo meski dia udah terkenal?

1. Jo In Sung

Jo In Sung dalam drama Korea yang berjudul Dear My Friends (2016) berperan sebagai Seo Yeon Ha. Dia adalah temannya Park Wan yang setia menanti cinta Park Wan meski sudah bertahun-tahun. Diceritakan Yeon Ha mengalami keterbatasan fisik dan harus menggunakan kursi roda. Drama Korea yang satu ini sangat menyentuh dan mengajarkan banyak nilai-nilai kehidupan, terutama bagaimana menghargai dan memperlakukan orang-orang yang sudah berusia lanjut.

2. Gong Yoo

Gong Yoo pun pernah menjadi cameo di sebuah drama Korea yang berjudul Dating Agency: Cyrano (2013). Dia muncul di episode kesembilan sebagai seorang magician. Gong Yoo beradu akting dengan Jung Yu Min, seorang wanita yang tidak luwes dengan lawan jenisnya, tapi malah justru jatuh hati dengan karakter Gong Yoo.

3. Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun pernah menjadi cameo di dalam film berjudul Miss Granny (2014). Dia berperan sebagai Mr. Park waktu masih muda. Dia hanya muncul sebentar banget, yaitu di menit-menit terakhir film dan hanya sekitar 2-3 menit. Memang gaya dia itu cool dan macho banget. Dia menjemput si tokoh utama dengan motor, lalu mereka pergi dengan bahagia. Film ini berkisah tentang seorang nenek yang berubah menjadi muda kembali.

4. Song Joong Ki

Song Joong Ki pun juga tidak lepas dari tawaran menjadi cameo. Dia beberapa kali menjadi cameo, tapi yang paling baru adalah di drama Man to Man (2017). Dalam film tersebut, dia berperan sebagai teller bank. Kabarnya, Joong Ki sudah hadir di lokasi dua jam sebelum syuting dimulai dan dia juga memberi salam kepada semua kru. Tampan dan tidak sombong, ya.

5. So Ji Sub

Aktor tampan, So Ji Sub, berubah menjadi seorang raja di dalam drama yang berjudul The Throne (2015). Meski hanya tampil dalam 3 episode, tapi So Ji Sub memainkan peranan yang cukup penting. Dia berperan sebagai Raja Jeongjo. Dia cukup bangga karena film ini adalah garapan dari sutradara Lee Joon Ik yang sering kali berhasil membuat film-film box office.

Nah, melihat dari pengalaman para aktor tampan di atas, tentunya menjadi pelajaran tersendiri buat kamu. Kalau mereka yang sudah tenar aja nggak malu buat memainkan cameo atau peran kecil dan bukan peran utama, apalagi kamu yang mungkin belum seberapanya berada di dunia yang kamu tekuni sekarang. Segala hal yang besar itu berawal dari hal yang kecil. Setia dalam perkara kecil, maka kamu akan mendapat kepercayaan untuk hal yang lebih besar.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
14SHARES