Inilah Potret Polwan dari Berbagai Negara sebagai Bukti Kecantikan Bukan Hanya yang Berdandan Menor

01 November 2017
|Atik Kencana S.
Asia
0SHARES

Zaman modern seperti ini dengan kesetaraan gender, bukan hanya kaum adam yang bisa menempati posisi-posisi strategis dalam kesatuan masyarakat maupun negara. Mungkin seperti yang kita ketahui, zaman dulunya hanya pria yang bisa melakukan aktivitas di luar rumah, sedangkan perempuan hanya dibebani tugas rumahan. Bahkan, untuk sekolah saja dilarang. Jadi, menjadi suatu prestasi yang luar biasa apabila kini posisi perempuan sudah seimbang dengan laki-laki.

Sekarang, perempuan sudah semakin bebas berekspresi. Perempuan sudah dipercaya untuk menempati posisi-posisi yang berpengaruh dalam lingkungan sosial. Bukan hanya sebagai ibu rumah tangga, sudah banyak perempuan yang memangku jabatan pemerintahan dan kesatuan keamanan di berbagai negara. Salah satu contoh nyatanya adalah Polisi Wanita atau polwan. Dulu sih boro-boro untuk memimpikan perempuan jadi polwan. Belajar saja terbatasi. Syukurlah zaman sudah berubah sekarang.

Nah, gak hanya di Indonesia, lho, yang punya polwan. Di berbagai belahan dunia lain juga ada polwan. Tentunya penampilan mereka saling berbeda satu sama lain. Tentu saja berdasarkan seragam resmi yang ada di negara tersebut. Nah, makanya kali ini YuKepo mau kasih liat ke kalian mengenai penampilan para polwan-polwan cantik dari berbagai negara. Gimana ya penampilannya? Tetap cantik atau malah berubah jadi sangar nih ya? Yuk, kepoin aja bareng YuKepo!

1. Indonesia

3. Belanda

7. Singapura

Nah, itulah tadi penampilan para polwan dari berbagai negara. Walaupun mereka menggunakan seragam kesatuan, kesan cantik yang dimilikinya gak berkurang sama sekali, ya? Malah dengan seragam tersebut bikin mereka jadi gak lenjeh alias makin terpancar auranya. Salut banget buat cewek-cewek yang mengabdikan dirinya untuk negara. Negara saja dibela sepenuh hati, apalagi keluarga, ya gak tuh? Nah, cewek-cewek strong kayak gini nih yang jadi idaman para cowok. Bukan cewek lenjeh kayak gilrs zaman now gitu. Ya gak? Jadi, siapa nih yang bercita-cita untuk jadi polwan? Kejar terus mimpimu ya, siapa tau jodohmu polisi juga. Aamiin.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES