Inilah Penampakan "Cabbages and Condoms", Restoran Unik Bertemakan Kondom di Thailand

02 Juli 2017
|Faizah Pratama
0SHARES

Makanan enak, dekorasi indah, dan pelayanan istimewa, setidaknya itulah yang biasanya diusung oleh sebuah restoran agar dapat menarik minat pengunjung. Namun, semua itu belum cukup untuk restoran di Thailand ini. Dengan nama yang cukup vulgar, "Cabbages and Condoms" mengusung tema kondom untuk menu makanan dan dekorasinya. Restoran ini biasanya buka pada pukul 11.00 - 23.00.

Terletak di kawasan bisnis Bangkok, restoran ini rupanya telah mencuri banyak perhatian warga lokal maupun asing. Bahkan, para turis pun menjadikan "Cabbages and Condoms (C&C)" sebagai tujuan wisata mereka. Sebagian besar turis ini penasaran dengan restoran yang memiliki nama ekstrem ini. Untuk kamu yang penasaran dengan C&C, berikut akan ditampilkan berbagai ulasan tentang resto ini. 

1. Saat memasuki resto ini, kamu akan disambut oleh tulisan besar “Cabbages and Condoms” yang akan membuatmu semakin penasaran untuk masuk ke dalam

2. Jangan kaget jika menjumpai pelayan ini. Dengan sepenuh hati, pelayan berpenutup kepala kondom ini akan siap melayani

3. Walaupun bertema menjijikan, restoran ini punya berbagai sajian yang tampak enak. Tersedia berbagai menu vegetarian juga, lho!

4. Konsisten dengan tema yang diusung, restoran ini memajang berbagai patung yang terbuat dari kondom

6. Bukan untuk mendongkrak penjualan tema kondom, namun misi yang ingin diangkat dari restoran ini adalah untuk mengampanyekan “seks yang aman”

7. Pemilik restoran ini adalah seorang aktivis sosial yang mendedikasikan dirinya untuk memberantas virus HIV AIDS, salah satunya dengan cara mengampanyekan fungsi kondom sebagai alat pencegahan efektif

8. Kata-kata vulgar semacam ini mungkin akan kamu jumpai. Tersedia juga kondom gratis untuk para pengunjung

9. Pemandangan restoran ini pada saat malam hari tampak semakin syahdu dengan gemerlap lampu yang temaram

Di balik namanya yang kontroversial, "Cabbages and Condoms" menjunjung misi mulia, yakni untuk mencegah maraknya penyebaran virus HIV di Thailand. Lewat kampanye seks aman dengan kondom, pemilik restoran ini berharap masyarakat segera menyadari betapa pentingnya melakukan pencegahan terhadap penyakit mematikan tersebut. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Faizah Pratama
"Di mana-mana hatiku senang!"
0SHARES