Fakta Menarik Tentang Hello Kitty Ini Akan Bikin Kamu Terkejut

www.aliexpress.com

Siapa yang tidak tahu karakter Hello Kitty? Sebagai anak yang pernah muda, pasti kita melewati masa dimana tokoh kartun ini menjadi gambar ilustrasi di berbagai perabot kita. Mulai dari tas, mug, hingga sticker mobil, ia selalu menampakkan paras datarnya yang menggemaskan. Bahkan mungkin kita ataupun teman-teman kita ada yang menjadi penggemar berat Hello Kitty dan mengoleksi semua merchandise-nya. Namun pernahkah kamu bertanya siapa sebenarnya Hello Kitty itu? Bagaimana ia bisa menjadi demikian terkenal dan legendaris? Atau mengapa ia tidak memiliki mulut dan tidak berkespresi? Karakter ini ternyata menyimpan banyak misteri di balik kelucuannya. Yuk simak fakta-faktanya.

1. Hello Kitty lahir pada 1 November 1974

id.pinterest.com

Jangan tertipu dengan penampilannya yang menggemaskan, tokoh kartun ini sebenarnya sudah berumur 43 tahun. Hal ini menjelaskan penampilannya yang cenderung old fashion dengan celana kodok berwarna biru dan pita merahnya. Karena dilahirkan pada tanggal 1 November, maka karakter ini memiliki zodiak Scorpio. Hmm, apakah menurutmu karakteristiknya cocok dengan karakteristik mereka yang berzodiak scorpio?

2. Nama lengkapnya sebenarnya adalah Kitty White

www.blumhouse.com

Walaupun sudah empat dekade dikenal sebagai Hello Kitty, ternyata itu bukanlah nama asli karakter besutan perusahaan Jepang, Sanrio, ini. Nama lengkap karakter misterius ini sebenarnya adalah Kitty White. Hal ini menjelaskan mengapa ia dipanggil Kitty-Chan di Jepang.

3. Meski diproduksi oleh perusahaan Jepang, namun tokoh kartun ini sebenarnya adalah warga negara Inggris

www.google.co.id

Semua penggemar tokoh kartun ini pasti mengetahui bahwa ia adalah karakter yang diproduksi oleh perusahaan Jepang bernama Sanrio. Namun siapa yang menyangka bahwa karakter misterius ini sebenarnya dilahirkan di London dan merupakan warga negara Inggris? Ya, meski memiliki semua atribut sebagai masyarakat Jepang, ternyata ia bukanlah pribumi Jepang.

4. Memiliki kembaran bernama Mimmy

it.pinterest.com

Pernah melihat karakter yang sangat serupa dengan tokoh kartun ini hanya saja mengenakan pita kuning alih-alih merah? Jangan mengira bahwa itu hanyalah Hello Kitty yang bosan dengan pita merah dan memutuskan untuk mengganti penampilannya. Karakter dengan pita kuning itu sebenarnya adalah kembarannya yang bernama Mimmy. 

5. Bukan hanya kembaran, ia juga memiliki teman laki-laki bernama Dear Daniel

www.thelovemagazine.co.uk

Hidup memang rasanya tidak lengkap tanpa kehadiran seorang pasangan. Mungkin itu juga yang dirasakan oleh Kitty sehingga Sanrio menambahkan seorang pasangan. Namanya Dear Daniel, ia adalah sosok teman laki-laki Kitty yang diprediksikan akan menjadi pasangannya di masa depan. Ah, apalah hidup tanpa bumbu-bumbu cinta…

6. Ia bukanlah seekor kucing melainkan seorang anak kecil perempuan

www.vecteezy.com

Jangan tertipu dengan kuping dan kumisnya, Kitty menurut Sanrio bukanlah seekor kucing. Dilansir oleh Buzzfeed, seorang perwakilan dari Sanrio menjelaskan bahwa ia bukanlah kucing, ia dapat berjalan dengan dua kaki, makan dengan kedua tangannya, dan duduk. Lebih lanjut lagi, perwakilan Sanrio itu menyatakan bahwa ia adalah seorang anak kecil perempuan, seorang teman bagi anak kecil di seluruh dunia.

7. Terdapat berbagai teori tentang ketiadaan mulut Hello Kitty

id.pinterest.com

Ya, misteri dibalik ketiadaan mulut Hello Kitty menimbulkan banyak teori konspirasi di masyarakat. Beberapa percaya bahwa bukannya tidak memiliki mulut, namun mulut Hello Kitty hanya tidak digambar saja. Teori ini muncul karena Hello Kitty memiliki makanan favorit yaitu pie apel, yang berarti Hello Kitty memiliki mulut untuk makan dan minum. Teori lain mengatakan bahwa Hello Kitty tidak memiliki mulut dan tidak memiliki ekspresi karena Sanrio menginginkan Hello Kitty untuk menjadi karakter tanpa emosi yang dapat mencerminkan apapun emosi mereka yang melihat Hello Kitty. Dengan begitu, Hello Kitty menjadi karakter yang terasa lebih dekat dengan penggemarnya.

Teori lain yang paling aneh menyatakan bahwa Hello Kitty diciptakan oleh seorang ibu dengan anak yang menderita kanker mulut. Karena tidak dapat merelakan jika anaknya harus meninggal, Ibu tersebut membuat kesepakatan dengan setan untuk menyembuhkan anaknya. Namun sebagai imbalannya, setan meminta ibu tersebut untuk membuatkan sebuah karakter tanpa mulut yang dipuja oleh seluruh dunia. Karena itu, lahirlah Hello Kitty yang menjadi perlambang kuasa setan di muka bumi. Meski terdengar absurd, namun ternyata banyak pihak yang mempercayai teori aneh ini.

Jadi, itulah misteri yang berhasil dikuak dari karakter Hello Kitty yang dipenuhi bayang-bayang. Bagaimanapun, karakter Hello Kitty yang menggemaskan telah berhasil menjadi salah satu karakter paling sukses dan legendaris di dunia. Setelah mengetahui fakta-fakta mengejutkan mengenai Hello Kitty ini, masihkah kamu menjadi penggemar karakter lucu ini?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Auto Winner Winner Chicken Dinner, Inilah Senjata Terbaik di PUBG Mobile - Keepodotme

Auto Winner Winner Chicken Dinner, Inilah Senjata Terbaik di PUBG Mobile - Keepodotme

Kisah Perjuangan Aktor Tampan India Abhishek Bachchan Melawan Disleksia

Kisah Perjuangan Aktor Tampan India Abhishek Bachchan Melawan Disleksia

Hati SBY Tersayat Lihat Baliho Demokrat Dirusak, Pelakunya Disebut-Sebut Adik Caleg PDIP? - Keepodotme

Hati SBY Tersayat Lihat Baliho Demokrat Dirusak, Pelakunya Disebut-Sebut Adik Caleg PDIP? - Keepodotme

Ternyata Artis Korea Juga Suka Makan Indomie Lho

Ternyata Artis Korea Juga Suka Makan Indomie Lho

Investasi Masa Depan Bagi Milenial. Perlukah? - Keepodotme

Investasi Masa Depan Bagi Milenial. Perlukah? - Keepodotme

Tradisi Lebaran di India Ternyata Mirip di Indonesia

Tradisi Lebaran di India Ternyata Mirip di Indonesia

loading