Dilarang Asal Posting, Inilah 9 Aturan Ketat Pemeran Putri dan Pangeran di Disneyland!

www.flickr.com

Semua karakter putri dan pangeran dalam film-film animasi Disney selalu bisa membuat banyak orang, terutama anak-anak, jatuh hati. Oleh karena itu, menjadi aktor/aktris pemeran karakter prince atau princess di Disneyland tentu saja menjadi impian banyak orang. Selain bisa memerankan karakter yang diidolakan, tentu saja kita senang karena dapat menjadi inspirasi serta memberikan banyak cinta dan kebahagiaan kepada para pengunjung yang kebanyakan adalah anak-anak. Tapi untuk menjadi putri dan pangeran di Disneyland tentu saja enggak semudah itu. Kalau kamu berminat, perhatikan deh aturan-aturan Disney berikut yang mesti udah kamu penuhin dulu untuk bisa seperti mereka!

1. Memiliki tinggi badan minimal yang disyaratkan

www.flickr.com

Untuk menjadi princess, tinggi badan yang dimiliki harus berkisar di 162—172 cm, tergantung pada masing-masing karakter yang diperankan juga sih. Jangan sedih buat yang tinggi badannya nggak nyampai segitu. Kamu masih bisa menjadi Alice atau Wendy karena tinggi badan minimal yang disyaratkan untuk memerankan kedua karakter ini adalah 150—158 cm. Kalau udah oke, cus cek syarat-syarat selanjutnya.

2. Cantik dan ganteng alami

www.thesun.co.uk

Nah, ini nih penting. Kalau kamu mau jadi princess di Disney, kamu harus cantik alami karena Disney tidak menerima calon princess yang cantik karena menjalani prosedur operasi plastik dan modifikasi tubuh lainnya. Nggak cuma buat cewek, para cowok yang ingin menjadi pangeran juga harus ganteng alami dan nggak aneh-aneh. Aturan itu diterapkan karena image “asli” bagi Disney sangatlah penting.

3. Mematuhi aturan model rambut ala Disney

www.flickr.com

Para Putri Disney nggak boleh punya model potongan rambut yang aneh-aneh. Model rambut harus sederhana dan rapi biar mudah disesuaikan dengan karakter yang diperankan. Mencukur alis juga dilarang. Kalau bagi para cowok pemeran Pangeran Disney, rambut pokoknya harus selalu dipotong rapi dan nggak boleh menutupi telinga. Harus simpel, tapi juga stunning!

4. Dilarang untuk berkuku panjang
www.bestourism.com

Berkuku panjang adalah aturan selanjutnya yang berlaku bagi semua pegawai di Disneyland, entah itu cewek maupun cowok. Bagi cewek, ada kelonggaran sedikit. Asal panjang kukunya nggak lebih dari seperempat inci dari ujung jari, itu nggak papa. Penggunaan cat kuku juga nggak diperbolehkan. Aturan diberlakukan bagi keluarga besar Disneyland, terutama para pemeran karakter putri dan pangeran, untuk alasan kebersihan.

5. Cara menunjuk yang diharuskan
disneyparks.disney.go.com

Kalau kita menggunakan satu jari untuk menunjuk arah atau sesuatu aja sudah cukup, lain halnya dengan putri dan pangeran di Disneyland. Mereka memiliki cara menunjuk yang spesial, yaitu minimal harus menggunakan dua jari. Selain agar terkesan lebih sopan, anak-anak atau pengunjung lainnya juga agar lebih mudah untuk melihat atau menemukan hal yang ditunjukkan.

6. Mengambil sampah yang dibuang sembarangan

www.bustle.com

Para putri dan pangeran tidak hanya harus memiliki kecantikan visual, tetapi juga harus memiliki kecantikan hati dan perilaku. Mereka sebisa mungkin menjadi teladan bagi para pengunjung yang kebanyakan anak-anak. Salah satunya, mereka dianjurkan untuk mengambil sampah dan membuangnya jika ada sampah yang berada tidak pada tempatnya. Sebelum mengambil sampah, para putri memiliki gaya yang unik, yaitu berayun dulu dengan anggun.

7. Dilarang posting apa pun tentang pekerjaan di media sosial

www.crhoy.com

Pihak Disney melarang para pemeran karakter di Disneyland untuk memublikasikan semua hal yang berkaitan dengan peran dan pekerjaan mereka di media sosial, termasuk foto kegiatan di belakang panggung. Pokoknya mereka harus bisa merahasiakan karakter yang diperankan dan aktivitas perusahaan. Punya media sosial nggak dilarang kok, tapi ya itu tadi, harus pinter jaga rahasia.

8. Harus bisa membuat tanda tangan karakter yang diperankan

www.disneyfoodblog.com

Sebagai karakter idola, para princess dan prince di Disneyland pasti bakal dimintai tanda tangan oleh banyak pengunjung. Mereka pun otomatis harus bisa membuat tanda tangan sesuai karakter yang diperankannya. Setiap karakter memiliki tanda tangan unik, jadi siapa pun aktris/aktornya, mereka harus bisa membuat tanda tangan karakter yang diperankannya dengan benar.

 

9. Berwawasan luas
lifestyle.inquirer.net

Gampang-gampang susah sih ya kalau syarat satu ini, tapi kalau mau jadi princess dan prince di Disneyland ya memang harus berwawasan luas dan cerdas, terutama yang berhubungan dengan dunia Disney. Nggak lucu dong ya kalau ditanya malah bingung dan nggak bisa jawab. Tapi kalau memang nggak tau beneran, bisa menghubungi petugas operator, asal jangan keseringan aja.

Itu baru beberapa aturan awalnya saja, lho, ya, belum lagi aturan-aturan ketat lainnya, seperti kamu harus menguasai karakter yang kamu inginkan, pandai akting, pandai menari, sangat ramah, dan banyak lagi lainnya. Hmm, jadi masih berminat buat jadi putri atau pangeran di Disneyland? Udah, cukup jadi putri atau pangeran buat pasangan kamu aja.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Radio, Teknologi yang Digunakan saat Perang Hingga Penyampai Salam untuk Orang Terkasih - Keepodotme

Radio, Teknologi yang Digunakan saat Perang Hingga Penyampai Salam untuk Orang Terkasih - Keepodotme

Miris Banget, Drive Thru Ucapan Belasungkawa di Pemakaman Jepang Ini Bikin Ngelus Dada!

Miris Banget, Drive Thru Ucapan Belasungkawa di Pemakaman Jepang Ini Bikin Ngelus Dada!

Kesel Karena Gebetan Nggak Peka dengan Kode, Cewek Ini Malah Curhat Ke Driver Ojol yang Cuma Bisa Ngelus Dada - Keepodotme

Kesel Karena Gebetan Nggak Peka dengan Kode, Cewek Ini Malah Curhat Ke Driver Ojol yang Cuma Bisa Ngelus Dada - Keepodotme

Gokil! Dindingnya Bisa Berubah Warna Seperti Bunglon, Inilah 8 Fakta Menakjubkan Taj Mahal

Gokil! Dindingnya Bisa Berubah Warna Seperti Bunglon, Inilah 8 Fakta Menakjubkan Taj Mahal

Intip Inspirasi Dekorasi Before After Ruang Keluarga Ini. Rapi! - Keepodotme

Intip Inspirasi Dekorasi Before After Ruang Keluarga Ini. Rapi! - Keepodotme

7 Fakta Ini Membuktikan Betapa Sulitnya Jadi Orang Jepang

7 Fakta Ini Membuktikan Betapa Sulitnya Jadi Orang Jepang

loading