Desa Terkuat di India Ini Merupakan Penghasil Pria Kekar. Mau Macho? Pindah Sini!

01 Desember 2017
|Galih Wisnu Brata
3.5 KSHARES

India terkenal dengan nyanyian dan tariannya. Berbagai film Bollywood, film produksi India, selalu menampilkan adegan pemainnya yang sedang benyanyi dan menari. Hal itulah yang membuat India terkenal dengan nyanyian dan tariannya. Tapi, kali ini kita tidak akan membahas nyanyian dan tarian India, apalagi film Bollywood. Sekarang kita akan membahas desa Asola dan desa Fatehpur Beri, desa terkuat di India. Kok bisa ya dijuluki begitu?

Desa Asola dan Fatehpur Beri berdasarkan laporan dari Oddity Central, dihuni oleh pria-pria bertubuh kekar dan berotot besar. Dari mulai remaja hingga dewasa memiliki badan yang berotot. Bagaimana tidak berotot? Para laki-laki di desa terkuat itu mempunyai kebiasaan latihan fisik setiap harinya selama dua sampai tiga jam. Mereka akan berkumpul di suatu tempat yang diberi nama Akhada untuk berlatih bersama meski ada juga yang berlatih di rumah. Ada yang angkat beban, bergelantungan di tali, berlari, dan ada juga yang bergulat lumpur.

Penggagas desa terkuat ini adalah seorang mantan atlet gulat bernama Vijay Tanwar. Vijay Tanwar, setelah gagal menjadi atlet gulat nasional, memutuskan untuk melatih dan menyebarkan virus kekar ke orang lain. Hingga kini, pengikutnya telah mencapai ratusan orang.

Vijay menuturkan bahwa di desa Asola dan Fatehpur Beri tidak ada seorang laki-laki pun yang tidak ngegym. Ia juga menambahkan bahwa para lelaki tersebut tidak mengonsumsi minuman keras dan rokok.

Tak hanya berolahraga, terkadang mereka juga berlatih membesarkan otot dengan mengangkat motor atau pun menarik traktor. Mereka ternyata juga berlatih yoga. Diet ketat ala binaraga juga dilakukan. Menu mereka sehari-hari terdiri dari sekitar 3 liter susu, pisang, buah, daging, dan telur. Jadi, pantaslah jika mereka berbadan kekar.

Kebanyakan pria-pria kekar ini bekerja sebagai bodyguard di klub-klub malam di kota terdekat, seperti New Delhi. Ada juga yang menjadi aktor figuran, khususnya yang berparas tampan dan berkumis tipis melengkung. Vijay, sang pelatih, memberi syarat yang akan bekerja harus lulus sekolah menengah atas dulu dan tidak memiliki catatan kriminal. Bagi yang masih remaja, latihan fisik ini diharapkan bisa membawa mereka mengikuti perlombaan gulat.

Buat para cowok yang ingin bertubuh kekar, mungkin bisa singgah sejenak di desa ini. Kalau para cewek sebaiknya jangan. Takutnya nanti nggak mau pulang. Maunya ngelihatin cowok-cowok kekar yang sedang berlatih fisik ini terus-terusan. Karena selain tubuhnya yang atletis, para pria di desa ini berlatih dengan melepas baju. Mereka hanya menutup bagian vitalnya dengan semacam cawat yang dililitkan. Mirip-miriplah dengan orang Papua yang hanya pakai koteka. Jadi, mau pindah ke sini?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
Gak Punya Quote Nih!
3.5 KSHARES