Bikin Greget, Inilah Daftar Kekayaan Kim Jong-un yang Berbanding Terbalik dengan Kondisi Rakyatnya

international.sindonews.com

Emang dasar deh YuKepo gak pernah bosen-bosennya untuk ngebahas sesuatu atau seseorang yang kontroversial. Seperti contohnya adalah Kim Jong-un. Udah beberapa kali dibahas, namun gak habis-habis aja tuh pembahasannya. Heran banget gak sih?

Setelah kemarin YuKepo sempat membahas tokoh pemimpin diktator Korea Utara ini beberapa kali, kali ini YuKepo mau bahas mengenai sisi lainnya dari diktator ini. YuKepo mau kepoin lagi mengenai beragam aset kekayaan Kim Jong-un yang nilainya fantastis banget. Penasaran apa aja asetnya? Yuk, kepoin bareng YuKepo!

1. Kim Jong-un memiliki istana yang dikenal sebagai Mausoleum Kim Il-sung. Istana ini merupakan sebuah istana terbesar yang pernah dibuat untuk seorang pemimpin komunis

www.dw.com

2. Hotel Rugyong menjadi salah satu hotel terbesar di dunia dengan total 105 lantai

www.thedailybeast.com

3. Kim Jong-un memiliki 1000 pesawat dengan berbagai tipe yang kebanyakan berasal dari Rusia dan Tiongkok. Beberapa gudang senjatanya dipenuhi dengan pesawat tempur, helikopter, pesawat kargo hingga drone

www.dw.com
4. Sebuah Resor Ski Masikryong dibangun atas perintah Kim Jong-un di puncak gunung Taehwa di ketinggian 1.360 meter. Setiap harinya diperkirakan sebanyak 5.000 wisatawan datang berkunjung
ilovetoskiandboard.com
5. Sampai saat ini masih menjadi teka-teki mengenai jenis telepon genggam yang digunakan Kim Jong-un. Diperkirakan ia menggunakan jaringan mobile rahasia yang hanya tersedia untuknya dan orang terdekat
beritaenam.com

6. Pemimpin Korea Utara ini juga memiliki pulau pribadi yang berada di pesisir negara ini. Pulau yang amat luas ini terdapat beberapa properti milik Jong-un, termasuk lapangan helikopter pribadi

www.dw.com

7. Gak heran juga kalau Kim Jong-un memiliki lapangan golf terbaik yang ada di Korea Utara. Lapangan golf ini dirawat secara baik oleh para pekerja pemerintah

www.brilio.net

8. Kim Jong-un juga memiliki berbagai kapal serbu amfibi, kapal perang, kapal perusak, kendaraan patroli, dan juga kapal militer yang ukurannya sangat besar

www.dw.com

9. Kim Jong-un dilaporkan telah membelanjakan sebanyak USD 16 juta untuk membeli mobil-mobil mewah. Mobil tersebut di antaranya adalah Mercedes Benz, limusin, dan aneka mobil sport mewah

news.okezone.com

10. Gak hanya dalam dunia militer, Kim Jong-un juga memiliki koleksi di dunia seni. Buktinya ia memiliki koleksi sebanyak lebih dari 20 piano yang tersebar di berbagai istananya

www.citypeopleonline.com

Gile gile gile, emang paling TOP deh Oom Kim Jong-un ini. Nah, yang lebih unik lagi adalah ketika ia sedang bermain piano dan terjadi kesalahan, maka kesalahan tersebut ada pada pianonya, bukan pada dirinya. Maklumin aja, namanya juga Kim Jong-un, bebas aja dia mah.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Dari Pembalut Hingga Menonton Bokep, 9 Kebiasaan Ini Ilegal di Korea Utara. Aneh!

Dari Pembalut Hingga Menonton Bokep, 9 Kebiasaan Ini Ilegal di Korea Utara. Aneh!

Pulau Okinoshima di Jepang Ini Terlarang Untuk Perempuan. Emang Ada Apa di Sana?

Pulau Okinoshima di Jepang Ini Terlarang Untuk Perempuan. Emang Ada Apa di Sana?

Gagal Paham, 6 Tempat Aneh di Dunia Ini Bikin Kening Kita Ikut Kerutan!

Gagal Paham, 6 Tempat Aneh di Dunia Ini Bikin Kening Kita Ikut Kerutan!

Wow, Pantai Bercahaya di Maladewa Ini Tampak Seperti Cahaya Galaksi! Kok Bisa Ya?

Wow, Pantai Bercahaya di Maladewa Ini Tampak Seperti Cahaya Galaksi! Kok Bisa Ya?

Koruptor Nggak Akan Berani Pergi Ke 9 Negara Ini. Hukumannya Bikin Ciut Nyali!

Koruptor Nggak Akan Berani Pergi Ke 9 Negara Ini. Hukumannya Bikin Ciut Nyali!

Jadi Lambang Ketampanan dan Wibawa, Polisi Berkumis Di India Mendapat Gaji Lebih Besar!

Jadi Lambang Ketampanan dan Wibawa, Polisi Berkumis Di India Mendapat Gaji Lebih Besar!

loading