Bermata Lebar dan Berkulit Indah, Paras Ayu Wanita Suku Tajik Ini Bikin Meleleh!

19 April 2018
|Galih Wisnu Brata
0SHARES

Bicara mengenai fisik orang Cina, kulit kuning dan mata sipit adalah ciri khasnya. Kekhasan tersebut mampu menambah daya tarik bagi laki-laki dari negara lain. Walaupun identik dengan mata sipit, ternyata ada lho suku di negara tirai bambu yang tidak bermata sipit. Mereka adalah Suku Tajik. Walaupun berbeda dengan orang Cina pada umumnya, wanita suku ini nggak kalah cantik. Bahkan kecantikannya nggak jauh beda dari ratu kecantikan.

Suku Tajik mendiami kota Tashkurgan di dataran pegunungan pasir di sepanjang perbatasan Cina dan Pakistan. Meskipun tinggal di daerah perbatasan, suku ini hidup dengan damai dan jarang terlibat konflik. Pemerintah setempat pun tetap memerhatikan keamanan di daerah perbatasan tersebut dengan mengirimkan tentara untuk berpatroli setiap harinya. Diperkirakan jumlah penduduk Suku ini sebanyak 30.000 jiwa.

Suku Tajik memiliki mata lebar dan berwajah tidak oriental. Usut punya usut, Suku Tajik merupakan suku keturunan Persia. Jadi, nggak perlu heran kalau mata mereka indah dan berwarna cokelat muda serta hidungnya macnung. Kulitnya pun sangat menawan. Tak hanya itu suku ini juga terkenal ramah dengan pengunjung yang mendatangi mereka.

Daya tarik wanita Suku Tajik tidak hanya sampai di situ saja. Selain cantik dan ramah, mereka juga piawai menari dan menyanyi. Dua keterampilan tersebut memang sudah menjadi kebiasaan masyarakat setempat yang senantiasa dilestarikan.

Ternyata, bukan hanya wanitanya saja, kaum pria Suku ini tak kalah menarik perhatian. Keindahan mata mereka pasti mampu mengalihkan dunia para wanita.

Banyak yang beranggapan bahwa Suku Tajik masih berkaitan dengan Suku Han atau Suku Uighur. Anggapan tersebut muncul karena ketiga suku adalah pemeluk agama Islam. Namun, asumsi itu salah. Penampilan, pakaian, kebiasaan, dan bahasa dari Suku Tajik berbeda dengan Suku Han dan Suku Uighur. Bahasa utama Suku Tajik adalah Sarikol. Akan tetapi, mereka juga dapat berkomunikasi dengan bahasa Mandarin.

 

Kalau penasaran dengan Suku Tajik langsung aja ke sana. Selain bisa lihat gadis-gadis cantik, kalian juga bisa berkunjung ke Kastil Batu Kuno. Pemandangan luar biasa akan kamu lihat di istana tersebut. Tertarik?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
"memahami karena menjalani"
0SHARES