Beginilah Kehidupan Anak Muda Tajir Singapura yang Bikin Kita Ngerasa Miskin

25 Agustus 2017
|Atik Kencana S.
0SHARES

Jadi orang kaya memang menjadi keinginan hampir semua orang di dunia. Bayangin aja, dengan memiliki uang yang banyak tentu aja apa pun bisa kita dapatkan dengan mudahnya. Bahkan dengan menguasai uang, seolah-olah kita juga bisa menguasai dunia. Bayangin, gimana gak enak tuh? Gak heran kan kalau hampir seluruh masyarakat di dunia seperti berlomba-lomba untuk menjadi orang kaya. Bukan hanya untuk merasakan prestise-nya, tapi juga sebagai pembuktian diri sendiri terhadap dunia.

Memiliki uang bergudang-gudang rasanya memang akan memudahkan kehidupan manusia. Gak akan ada lagi deh istilah lapar dalam kamus hidupnya. Jangankan untuk membeli makanan 4 sehat 5 sempurna, untuk bergaya dengan mobil mewah, jam tangan mewah, berpergian dengan jet pribadi, hingga pamer nongkrong bareng sosialita dunia bisa dibilang hal yang wajar-wajar aja. Istilahnya, orang banyak duit mah bebas mau ngapain aja. Kebayang kan gimana enaknya?

Kalau susah untuk ngebayanginnya, kali ini YuKepo mau menunjukkan bagaimana gambaran kehidupan anak muda tajir asal Singapura. Jangan kaget ya ngeliat barang-barang mewah yang ditunjukkin mereka ke kalian. Penasaran? Yuk, langsung aja kepoin bareng YuKepo!

2. Willabelle Ong merupakan salah satu fashion blogger papan atas Singapura. Gak heran kalau dia sering banget diendorse oleh Gucci, SK-II, Shiseido, Swarovski, dan Topshop

3. Bisa berpergian dengan jet pribadi rasanya gak setiap orang bisa ngerasain. Kalau gak kaya-kaya amat mendingan setia sama transportasi umum aja deh

Nominated Post // @thebillionairesclub

?????????? ?? Rich Kids Of Singapore (@therichkidsofsingapore)

4. Harga mobilnya aja udah mahal, apalagi ditambah dengan koleksi luxury watches ini. Bisa kebeli pulau kayaknya nih

Nominated Post // @ifuckinglovewatches

?????????? ?? Rich Kids Of Singapore (@therichkidsofsingapore)

6. Ini baru yang namanya mandi uang, mandi bola sih udah gak zaman

7. Walaupun pakaiannya biasa aja, tapi siapa sangka mobilnya cihuy juga

Nominated Feature // Jia Yang Chai @JiaYangChai

?????????? ?? Rich Kids Of Singapore (@therichkidsofsingapore)

8. Mau punya satu aja nabungnya bertahun-tahun, beda sama dia yang bisa beli setoko

Nominated Post // @ec24m

?????????? ?? Rich Kids Of Singapore (@therichkidsofsingapore)

9. Kelihatannya doang tengil, cowok ini emang udah kaya dari lahir. Walaupun begitu, dia udah mulai menggeluti bisnisnya di usia 17 tahun

10. Sohibnya Syahrini ini emang udah terkenal banget. Walaupun udah cerai dari pengusaha asal Indonesia, ia tetap diberi nafkah sebesar Rp 4,3 miliar per bulan

Nah, abis ngeliat kelakuan mereka yang nunjukin kemewahan hidupnya, ada gak di antara kalian yang ngiri? Ngiri boleh aja, tapi lebih baik untuk dijadikan motivasi. Soal nasib, kita sendiri yang menentukan. Bebas aja kamu mau selamanya ngiri atau berusaha buat meraih apa yang pernah bikin kalian ngiri. Tapi, harus diingat ya, pakai cara yang halal. Biar berkah rezekinya. Jangan lupa juga untuk selalu beramal. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES