Wow, Muncul Pulau Baru yang Misterius di Segitiga Bermuda, Tapi Sayang, Dilarang Dikunjungi!

06 Desember 2017
|Galih Wisnu Brata
0SHARES

Segitiga Bermuda masih mendapat julukan sebagai tempat paling misterius di dunia. Segitiga bermuda disebut seperti itu karena terletak di antara Miami, Puerto Rico, dan Kepulauan Bermuda. Telah banyak kapal dan pesawat yang hilang di perairan misterius ini. Belum lama ini, bulan Mei 2017, sebuah pesawat yang berisikan empat orang dikabarkan menghilang di Bahama. Kabar ini dikeluarkan oleh US Coast Guard. Pesawat tersebut terakhir diketahui berada di timur Pulau Eleuthera pada Senin, 15 Mei 2017, sekitar pukul dua siang waktu setempat.

Masih di bulan yang sama, di sekitar perairan Segitiga Bermuda, muncul sebuah pulau misterius. Kemunculannya diabadikan oleh Janice Regan yang sedang mengunjungi Cape Hatteras bersama cucunya dalam rangka memperingati Hari Memorial AS pada 28 Mei. Menurutnya, pulau tersebut di bulan April masih seperti gundukan pasir kecil.

Pulau misterius ini terletak di Cape Point, North Carolina, dan diberi nama Pulau Shelly oleh penduduk setempat karena terdapat banyak kerang di atasnya.

Kemunculan Pulau Shelly tentu membuat banyak orang penasaran dan ingin mengunjunginya. Sayangnya, orang-orang disarankan untuk tidak mengunjunginya. Di pulau baru ini, ada arus kuat di antara daratan yang memisahkan Pulau Shelly dan pulau sebelahnya. Padahal, jarak kedua daratan tersebut hanya sekitar 45 meter. Selain itu, di sekitaran pulau tersebut juga hidup kumpulan hiu buas yang siap menerkam mangsanya.

Bill Smith, Presiden North Carolina Beach Buggy Association, mengatakan bahwa mereka khawatir orang-orang yang mengunjungi Pulau Shelly akan tergigit hiu. Tetapi, mereka lebih khawatir jika pengunjung tenggelam dan tidak bisa diselamatkan.

Namun ternyata, ada beberapa orang yang berhasil menginjakkan kaki di Pulau Shelly. Salah satunya adalah Travis Philips. Ia mengunjungi pulau itu dengan diawasi oleh temannya, Madalyn Eads, yang menunggunya di tempat aman di Cape Point. Dari kunjungan pertamanya, Travis merasa langsung jatuh cinta dengan pulau yang dihiasi kerang-kerang itu.

Wah, jadi penasaran seperti apa Pulau Shelly itu? Kira-kira kalau dari Pulau Shelly bisa melihat kejadian misterius nggak ya? Berkaitan dengan pulau ini, banyak yang menganggap masa depannya masih belum jelas. Karena bisa saja pulau ini menjadi semakin lebar dan bisa dihuni atau juga bisa lenyap tak bersisa. Hmm, jadi semakin penasaran, kan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Galih Wisnu Brata
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES