Trump Jadi Tamu Tak Diundang di Pernikahan Sepasang Kekasih di New Jersey

14 Juni 2017
|Romlah Sundari
27SHARES

Sepasang kekasih yang sedang melangsungkan acara pernikahannya di New Jersey terkejut karena acara pernikahannya tiba-tiba didatangi oleh presiden Amerika Serikat, Donald J. Trump. Acara pernikahan Tucker Gladhill dan Kristen Piatkowski yang diselenggarakan di Trump’s National Golf Club, Bedminster, New Jersey tadinya berlangsung dengan biasa-biasa saja sampai pada saat ketika agen Secret Service datang dan membuat jalan bagi Presiden Trump untuk memasuki acara pernikahan tersebut.

Suasana pesta pun langsung berubah seketika. Tamu-tamu yang datang bertepuk tangan dan bersorak ‘U.S.A, U.S.A, U.S.A!’ untuk menyambut kedatangan Presiden Trump. Ia berfoto bersama kedua mempelai dan menyampaikan selamat bagi keduanya. Presiden Amerika Serikat ini bahkan menandatangani beberapa topi bertuliskan slogan kampanyenya “Make America Great Again!” dan membagikannya kepada para tamu undangan pernikahan Gladhill dan Piatkowski.

President Trump ternyata memang sedang menghabiskan waktu akhir pekannya di salah satu Golf Club miliknya. Di sana, Trump sedang menyelenggarakan sebuah acara penggalangan dana untuk salah satu tokoh politik dari partainya, Tom MacArthur. Saat mengetahui bahwa ada sebuah pernikahan sedang diselenggarakan di tempat yang sama, Presiden Trump memutuskan untuk muncul dan mengucapkan selamat kepada kedua mempelai.

Sang pengantin yang begitu senang melihat kehadiran Trump langsung berlari dan menyambut orang nomor satu di Amerika Serikat ini. Presiden Trump menyambutnya dengan pelukan dan ciuman di pipi. Trump memuji Piatkowski sebagai pengantin yang cantik. Sang mempelai pria yang lantas menyadari kehadiran Trump juga turut menghampiri dan berfoto bersama.

Tamu-tamu undangan yang terkejut dengan kehadiran Presiden Trump mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya ke media sosial. Seorang tamu bernama Kat Kellerman menyatakan bahwa kedatangan Presiden Trump merupakan sebuah kejutan yang menyenangkan. Ia mengatakan bahwa Presiden Trump adalah seseorang yang sangat ramah dan berkepribadian.

Ini bukan kali pertama Presiden Trump menjadi tamu dadakan di acara resepsi pernikahan orang lain. Trump juga pernah tiba-tiba menghadiri pernikahan seorang sosialita Nashville di Mar-A-Lago bersama Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe. 

Namun, aksi Presiden Amerika Serikat ini tidak hanya mengundang apresiasi dan pujian dari masyarakat. Beberapa pihak malah mengkritik aksi yang dilakukan oleh Trump ini. Mereka berpendapat bahwa tindakan Presiden Trump ini adalah strategi untuk mempromosikan golf club miliknya. Bahkan, brosur promosi di tempat tersebut sebelumnya menyatakan bahwa Trump mungkin akan mampir dan menghadiri acara yang diselenggarakan di golf club tersebut.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Romlah Sundari
Gak Punya Quote Nih!
27SHARES