Pizza Ganja Di Amerika Serikat Dijual Secara Umum di Apotik

17 Juni 2017
|Venanda

Jika di Indonesia ganja atau marijuana adalah obat terlarang dan merupakan golongan narkotika, tapi di beberapa negara di dunia, salah tanaman yang masuk zat psikotropika ini sudah dilegalkan. Salah satu negara yang melegalkannya adalah Amerika Serikat. Di negara Paman Sam ini, olahan tanaman ini legal dikonsumsi sebagai obat atau untuk kepentingan rekreasional. Tak heran jika di sana tanaman ini banyak diolah menjadi berbagai makanan seperti permen dan coklat. Dan baru-baru ini juga muncul kreasi baru, yaitu pizza ganja.

Di Amerika baru saja hadir varian baru dari olahan tanaman psikotropika ini, yaitu pizza ganja. Meskipun olahan ini berbentuk makanan, pizza ini tidak dijual di restoran atau rumah makan. Makanan ini bisa dibeli di toko obat Ermont Inc. di daerah Massachusetts, Amerika. Heran kenapa bisa dijual di toko obat? 

Ternyata makanan ini ditujukan sebagai alternatif bentuk obat bagi orang yang sakit dan harus mengkonsumsi obat ganja. Manager Operasional toko obat ini mengatakan bahwa banyak pelanggan yang menginginkan agar terdapat olahan khusus dari ganja untuk obat. Mereka ingin mengkonsumsi obat dengan cara yang berbeda agar tidak terlihat seperti sedang mengkonsumsi obat terus menerus. Oleh karena itu, toko obat ini membuat inovasi baru dengan mengolahnya menjadi pizza.

Perlu kalian tahu bahwa pizza ini tidak dijual dalam bentuk umum seperti biasanya. Namun dikemas dalam keadaan beku, sehingga pelanggan harus memanaskannya terlebih dahulu dalam microwave sebelum dimakan. Pizza yang berukuran kecil dengan diameter 15 cm ini dibanderol dengan harga 38 US Dollar atau setara dengan 507 ribu rupiah. Harga tersebut cukup fantastis untuk ukuran pizza. 

Penjualan olahan ganja dalam bentuk pizza sendiri memang sedang marak di dunia sejak beberapa negara melegalkannya. Salah satunya adalah negara Kamboja yang sudah menjual pizza jenis ini sejak beberapa tahun lalu. Walaupun di Kamboja sendiri peredaran ganja masih ilegal, tapi banyak kafe yang menjual makanan olahan ini dengan menyebutnya happy pizza.

Dengan tujuan medis, pizza ini ditujukan kepada pelanggan yang ingin mengkonsumsi obat ganja dalam bentuk lain. Tapi jangan sampai kamu juga membuat pizza jenis ini di Indonesia ya. Bisa-bisa kamu berurusan dengan kepolisian atau Badan Narkotika Nasional (BNN).


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Keep moving forward"
SHARES