Negara-negara Ini Memberlakukan Peraturan yang Aneh bin Ajaib Khusus untuk Para Wanita

04 November 2017
|Atik Kencana S.
0SHARES

Peraturan dibuat untuk apa sih? Untuk mengatur, memaksa, memberi kenyamanan, atau malah justru dilanggar? Khusus orang-orang sableng aja yang beranggapan bahwa peraturan dibuat untuk dilanggar. Ya gak sih? Sepakat dong? Suka gak suka peraturan dibuat memang untuk mengatur dan memaksa setiap individu di dalamnya. Tujuannya untuk apa? Ya apa lagi kalau bukan untuk kenyamanan dan keamanan? Namun, percaya aja deh setiap peraturan memang ada gunanya. Kalau gak ada gunanya, ngapain capek-capek bikin peraturan? Nah sebagai warga negara kita sudah terbiasa dihadapkan dengan beragam peraturan, baik di lingkungan rumah maupun lingkungan masyarakat. Sejauh ini sih belum ada peraturan yang sifatnya aneh bin ajaib . Tapi, semoga aja pemerintah Indonesia gak seiseng itu, ya. Gak kayak beberapa negara di bawah ini yang menerapkan beberapa peraturan aneh bin ajaib khusus untuk para wanita. Penasaran peraturan seperti apa saja? Yuk, kepoin bareng YuKepo!

1. Di South Carolina, Amerika Serikat, merupakan sesuatu yang legal untuk memukul istri pada hari Minggu

2. Di Connersville, Winsconsin, Amerika Serikat, selagi berhubungan intim sang pria dilarang keras untuk menembakkan senjatanya ketika sang wanita sedang mencapai orgasme

3. Di Samoa, melupakan hari ulang tahun istri merupakan perilaku pelanggaran hukum

5. Para dokter pria di Bahrain diperbolehkan memeriksa alat kelamin wanita, tapi dengan bantuan cermin

6. Setiap wanita di Thailand dilarang berpergian ke luar rumah tanpa menggunakan pakaian dalam

7. Di Alexandria, Minneapolis, Amerika Serikat, setiap pria dilarang untuk berhubungan intim dengan seorang wanita yang napasnya bau sarden

Waduh, aneh-aneh aja deh peraturannya. Kok bisa kepikiran ya bikin peraturan yang aneh bin ajaib seperti ini? Kira-kira kalau kamu jadi wanita di negara-negara tersebut, kamu bakal ngelakuin apa? Pesan moralnya adalah ketika abis makan sarden, mendingan gosok gigi dulu deh. Gak mau kan kalau lagi ehem malah kecium bau sarden. Jijik juga sih, ya?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES