Menakjubkan, Bayi Perempuan Ini Baru Lahir Setelah 3 Tahun Kematian Ayahnya

29 Juli 2017
|Romlah Sundari
236SHARES

Amerika dikejutkan dengan kelahiran seorang bayi perempuan pada tanggal 25 Juli lalu. Pasalnya, bayi ini merupakan buah hati dari seorang perempuan yang suaminya telah meninggal pada Desember 2014 silam. Dan bayi lahir ini tidak berasal dari pembuahan sang janda dengan laki-laki lain. Bayi perempuan yang cantik ini adalah anak kandung dari sang janda dan mendiang suaminya. Bagaimana bisa?

Ya, perempuan berkebangsaan Amerika Serikat yang bernama Pe Xia Chen, atau yang kerap dipanggil Sanny ini melahirkan seorang bayi perempuan bernama Angelina dari hasil pembuahan secara invitro menggunakan sperma suaminya yang telah dibekukan.

Kematian suami Sanny, Wenjian Liu, yang terjadi di saat keduanya sedang melakukan program untuk mendapatkan momongan, membuat Sanny meminta petugas rumah sakit di mana jenazah suaminya diperiksa, untuk membekukan sperma sang suami. Sperma yang telah dibekukan dan disimpan selama bertahun-tahun inilah yang lantas digunakan untuk membuahi Sanny hingga ia memiliki seorang bayi kini.

Keputusan Sanny untuk membekukan sperma suaminya ini didorong oleh rasa sedihnya mengingat Wenjian Liu meninggal hanya tiga bulan setelah pernikahan mereka. Terlebih, kematian Liu bukan disebabkan oleh penyakit atau hal-hal lain yang dapat diantisipasi sebelumnya.

Liu meninggal saat menunaikan tugasnya sebagai anggota kepolisian kota New York. Ia dan rekannya, Rafael Ramos, tewas tertembak oleh seorang laki-laki yang memang telah merencanakan aksi penembakan terhadap polisi. Penembak Liu ini namun tidak sempat diadili di hadapan hukum karena ia langsung menembak mati dirinya sendiri setelah membunuh Liu dan rekannya.

Kejadian ini jelas sangat mengejutkan istri Liu, Sanny. Belum genap setahun menikah, ia harus kehilangan lelaki yang dicintainya. Namun Sanny bertekad kuat untuk memiliki keturunan dengan suami tercintanya, hingga usahanya berhasil dan Ia melahirkan seorang bayi dengan mendiang suaminya. Orang tua Liu pun terharu dan langsung menjenguk menantu dan cucunya tersebut ke rumah sakit.

Menurut orang tua Liu, bayi Angelina sangat mirip dengan ayahnya. Ayah Liu yang sangat bersedih dengan kepergian putranya dan mengaku tidak tahu bagaimana ia bisa merasa senang lagi setelah kematian Liu pun akhirnya dapat tersenyum kembali berkat kelahiran bayi Angelina. Keluarga ini merasa Liu kembali hadir ditengah-tengah mereka melalui kehadiran Angelina.

Mungkin, cinta memang dapat menghidupkan kembali sesuatu yang telah sirna dari kehidupan, ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Romlah Sundari
Gak Punya Quote Nih!
236SHARES