Inilah Kota-kota Kecil di Amerika yang Paling Aneh

www.ranker.com

Sebuah media di Amerika pada bulan Mei 2016 mencoba untuk menjawab pertanyaan yang tampaknya tak terjawab: kota apa yang paling aneh di Amerika? Untuk melakukan ini, Lyman Stone menggunakan dua puluh variabel berbeda, termasuk berapa persentase populasi masing-masing kota yang lahir di luar negeri, menikah, bekerja, di angkatan bersenjata, dan lain-lain. Dia kemudian membandingkan data tersebut dengan rata-rata nasional.

Sejujurnya, ada ribuan kota aneh di AS yang tidak masuk daftar ini, beberapa di antaranya termasuk Hollywood, Portland, dan Providence. Berikut ini, bagaimanapun, beberapa kota kecil ini terkenal karena keanehan yang ada di dalamnya. Jika kamu ingin melakukan perjalanan ke Amerika untuk mencari orang-orang terkonyol, paling menyedihkan, dan paling psikopat dari semua negara bagian, pertimbangkanlah ini sebagai panduan perjalanan ke kota-kota kecil yang paling aneh di Amerika.

1. Hildale, UT - Polygamyville

www.ranker.com

Para pengunjung mengatakan, kamu akan merasa tidak disukai saat kamu pergi ke sana. Mereka bilang polisi mengikuti kamu, keluarga-keluarga memelototi kamu, dan para suami bertanya-tanya di mana istrimu berada. Ya, Hildale, UT, adalah kota poligami. Ini adalah rumah bagi Gereja Fundamentalis Yesus Kristus dari orang suci zaman akhir. Sebagai kota kembar, Colorado, AZ, juga merupakan tempat tinggal poligami. Para kritikus mengatakan bahwa atmosfirnya menyerupai sebuah penjara. Pada dasarnya, jika kamu tidak menyukai pernikahan poligami, kamu bisa keluar.

2. Roswell, NM - Aliens-R-Us

www.ranker.com

Ini disebut rumah bagi "klaim UFO paling terkenal di dunia, paling banyak diselidiki, dan paling didiskriminasi." Pada tahun 1947, penduduk Roswell, NM, melihat apa yang tampak seperti kecelakaan UFO. Militer mengatakan bahwa itu adalah balon cuaca konvensional, namun masih banyak yang percaya bahwa itu adalah UFO. Sejak saat itu, kota ini menjadi identik dengan UFO dan teori persekongkolan luar angkasa. Berita baiknya, industri wisatanya jadi berkembang pesat.

3. Hell, MI - sebuah kota yang benar-benar mempresentasikan namanya

www.ranker.com

Hell, MI, adalah sebuah kota kecil yang terletak di bagian tenggara negara bagian, dekat dengan Ann Arbor. Awalnya kota penggilingan - dan kemudian sebuah kota yang penuh dengan bot - kota dengan nama yang benar-benar mempresentasikannya.

Seperti ceritanya, Hell mendapat namanya setelah salah satu pendiri kota bertanya apa yang ingin dia jadikan nama di tahun 1840-an, dia merespon, "Kamu bisa menamainya Hell." Kota ini telah mendapatkan keuntungan dari namanya. Mereka telah memeluk neraka dan setan - kamu bahkan bisa menikah di gereja setan. Kamu bisa membeli sebidang tanah di Hell (seperti yang dikatakan situs web, "beli sepotong neraka") dapatkan Sundae Gravedigger di The Creamatory at Screams, dan bahkan ada burger di Hell Hole Diner yang merupakan kue kering "to die for." Hell juga memiliki universitas palsu bernama Damnation University.

4. Colma, CA - Di mana 2 juta orang yang meninggal telah dimakamkan

www.ranker.com

Di Colma dua mil persegi ada 17 kuburan. Necropolis San Mateo County telah dijuluki sebagai "Kota Jiwa" karena menampung sekitar dua juta orang mati, sementara hanya 1.200 orang yang tinggal di sana. Kembali pada hari-hari William Randolph Hearts dan Wyatt Earp - yang benar-benar dikuburkan di sana-mereka mengangkut mayat di San Francisco ke Colma.

5. Monowi, NE - populasi: 1 orang

www.ranker.com

Ada satu orang yang tinggal di Monowi, NE. Namanya Elsie Eiler. Dia dulu tinggal di Monowi bersama suaminya, Rudy, tapi dia meninggal pada tahun 2004. Elsie adalah walikota, bartender kota, dan satu-satunya pustakawan. Dia membayar pajak untuk dirinya sendiri. Elsie adalah seorang octogenarian, yang berarti kota itu mungkin akan segera ditinggalkan.

Bagaimana menurutmu? Apakah tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat di atas? Mungkin Indonesia sendiri pun juga tidak kalah anehnya dengan kota-kota kecil di Amerika tersebut. Namun, hanya sedikit yang terekspos oleh media. Bagaimana pun juga, sikap dan perilaku kita sehari-hari turut menentukan kesejahteraan kota tempat kita tinggal. Jika kita selalu positif, maka orang lain dan lingkungan sekitar kita juga akan ikut merasakan dampat positif dari kita.

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Inilah Orang-orang yang Nyaris Mati Pada Peristiwa 9/11

Inilah Orang-orang yang Nyaris Mati Pada Peristiwa 9/11

Inilah Benda-benda Paling Aneh yang Didonasikan Untuk Perusahaan Goodwill

Inilah Benda-benda Paling Aneh yang Didonasikan Untuk Perusahaan Goodwill

Ada Operasi Penis Gratis? Simak Selengkapnya 10 Fakta Negara Kuba Berikut Ini

Ada Operasi Penis Gratis? Simak Selengkapnya 10 Fakta Negara Kuba Berikut Ini

Menengok Betapa Kejamnya Perlakuan Klinik Homoseksual di Ekuador

Menengok Betapa Kejamnya Perlakuan Klinik Homoseksual di Ekuador

Parade Gay Pride di Brazil Serukan Anti Homophobia

Parade Gay Pride di Brazil Serukan Anti Homophobia

Dilengkapi dengan Fasilitas yang Canggih, Inilah Water Park Pertama untuk Para Penyandang Disabilitas

Dilengkapi dengan Fasilitas yang Canggih, Inilah Water Park Pertama untuk Para Penyandang Disabilitas

loading