Inilah Beberapa Peraturan Seks Paling Absurd Sedunia yang Bikin Kamu Geleng-Geleng

16 September 2017
|Atik Kencana S.
0SHARES

Pembahasan mengenai seks tentunya memang selalu menjadi topik yang paling asik untuk diperdebatkan. Apalagi sama anak-anak baru gede kayak kita ini. Namanya juga anak-anak, segala sesuatu mau dicoba demi memuaskan hasrat penasaran. Kalau sudah nyoba, enak, eeeh gak bisa ngeremnya, deh. Nah lho, bahaya tuh.

Tapi bener deh, seks di Indonesia memang masih menjadi suatu hal yang tabu. Rasanya malu ketika di sekolah atau sama orang tua ngomongin hal yang berbau seks. Pada dasarnya pemahaman seks yang betul juga dapat menghindari para anak muda dari aktivitas seks bebas. Nah, karena gak dikasih tau dan meluapnya rasa penasaran itulah jadi pada banyak yang coba-coba.

Ngomongin seks emang gak ada habisnya. Dari segi apa pun menarik untuk dibahas. Seperti yang kali ini YuKepo mau bahas, yaitu mengenai beberapa peraturan seks yang paling absurd di dunia. Saking absurdnya mungkin kamu gak akan percaya kalau peraturan tersebut ada. Penasaran peraturannya apa aja? Yuk, langsung aja kepoin bareng YuKepo!

1. Thailand menerapkan denda lebih tinggi apabila seorang cowok melakukan hubungan seks dengan anjing betina yang sedang birahi

2. Di Bolivia, cowok dilarang bercinta dengan wanita dan anak perempuannya pada waktu yang bersamaan

3. Di Kanada, hubungan seks dengan binatang adalah ilegal, kecuali terdapat 3 cowok yang terlibat dari 18 cowok yang ada

4. Minesotta melarang penduduknya untuk bercinta dengan ikan hidup
5. Minesotta juga melarang cowok yang bau mulut meniduri istrinya

7. Pemerintah London melarang penduduknya untuk bercinta di atas motor yang sedang terparkir

8. Di Bakersfield, California, AS, penduduk dilarang berhubungan seks dengan setan, baik dengan menggunakan kondom sekalipun

9. Pemerintah Birmingham, Inggris, melarang penduduknya berhubungan seks di tangga gereja setelah terbenamnya matahari

10. Di Kolombia, pengantin baru melakukan malam pertama, ibu dari mempelai wanita harus menontonnya

Nah, itulah tadi berbagai peraturan paling absurd di dunia dalam hal seks. Kok kepikiran aja ya yang bikin peraturannya? Kira-kira apa aja ya landasan terbuatnya berbagai peraturan di atas? Gak bisa ngebayangin deh kalau sampe diterapkan di Indonesia. Absurd banget.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES