7 Meme Kocak Donald Trump dan Bola Bercahaya di Riyadh Ini Bikin Ngakak

07 Juni 2017
|Romlah Sundari
0SHARES

Presiden Amerika Serikat, Donald J. Trump, sekali lagi menjadi bahan bulan-bulanan di internet. Dalam kedatangannya ke Arab Saudi lalu, Trump hadir dalam acara pembukaan Global Center for Combating Extremist Ideology bersama dengan Raja Salman dari Arab Saudi dan Presiden Mesir Abdel Fattah El-Sisi. Tempat yang dimaksudkan sebagai pusat perlawanan terhadap terorisme ini terletak di Riyadh, Arab Saudi. Hal ini menunjukkan sikap proaktif Arab Saudi dalam melawan terorisme.

Di acara tersebut, Trump, El-Sisi dan Raja Salman bersama-sama menyentuh sebuah bola bercahaya selama beberapa menit. Foto ketiga kepala Negara dan bola bercahaya ini langsung viral dalam sekejap. Dalam foto aslinya, terlihat Trump, El-Sisi dan Raja Salman menyentuh sebuah bola bercahaya dikelilingi oleh pers. Ruangan yang gelap dan pantulan cahaya dari lantai menambah dramatis foto tersebut. Ketiga kepala negara dan bola bercahaya ini nampak dikelilingi oleh tokoh-tokoh lain, salah satunya Melania Trump yang berdiri di sisi kiri Trump.

Namun netizen menyadari hal lain dari foto tersebut. Bola bercahaya yang terlihat seperti diambil dari film sci-fi ini memancing kreativitas netizen. Mereka justru mengaitkan foto ajaib ini dengan penyihir, film, komik, dan kartun. Netizen yang penasaran dengan bola bercahaya tersebut menganggap bola tersebut sebagai bola kristal yang memiliki kekuatan magis. Dengan segala kreativitas dan kemampuan Photoshop, internet kini dipenuhi dengan berbagai meme lucu dari kejadian ini. Nah, ini dia 7 meme paling kocak yang bakal bikin kamu ngakak!

1. Ternyata Trump adalah antek-antek Sauron, Guys!

2. Kata Trump, kamu harus patuh pada bola bercahaya ini

3. Bisa jadi bola bercahaya ini adalah alat untuk memanggil superhero, hmm


PILIHAN EDITOR

4. Ternyata Trump hendak berubah jadi Sailor Moon!

5. Bola bercahaya ini ternyata punya kekuatan magnet yang bisa bikin rambut berdiri

6. Atau mungkin Trump adalah pemuja Baby Boss?

7. Yoda saja menyadari bahwa ada kekuatan jahat yang hadir disana

Terlepas dari meme-meme kocak ini, bola bercahaya tersebut sama sekali tidak mengandung kekuatan sihir. Bola itu sebenarnya merupakan bola dunia yang memang dapat bersinar. Bola dunia ini hanyalah bagian dari dekorasi di Global Center for Combating Extremist Ideology. Namun kejadian di mana Trump, El-Sisi dan Raja Salman menaruh tangannya selama kurang lebih dua menit di atas bola dunia tersebut memancing netizen dengan imajinasi tingkat tinggi dan tangan-tangan jahilnya untuk beraksi. Dan netizen terbukti telah sukses membuat acara serius ini jadi lebih lucu dan bikin penasaran kan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Romlah Sundari
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES