Yuk Baca 12 Ramalan Zodiak Supaya Gak Dibohongin Terus-Terusan Sama Pacar!

i.huffpost.com

Gak bisa dipungkiri deh, orang-orang zaman sekarang ini masih percaya sama yang namanya zodiak. Kamu yang baca artikel ini juga, salah satu orang yang masih percaya kan sama zodiak? Hayo ngakuuuu? Hahahaha. Gak masalah kok kalo kamu masih percaya sama yang namanya zodiak, toh percaya doang kan? Asal jangan meyakini yah. Ngomongin soal zodiak, ternyata eh ternyata zodiak tuh bisa mencirikan pacar atau gebetan kamu kalo berbohong atau engga lho. Caranya gampang banget, tinggal tanyain deh apa zodiak pacar atau gebetan kamu, terus baca deh artikel ini. Lumayan kan, bisa menerawang gitu si pacar atau gebetan kamu ini. Yuk cek yuk!

1. Scorpio

rebloggy.com

Si zodiak scorpio ini susah ditebak nih, kalo lagi bohong apa enggak. Jago banget sih, me-manipulasi kebohongan. Kamu kudu hati-hati nih, sama pacar atau gebetan yang zodiaknya scorpio. Licin bray, kalo bohong! Gak bakalan ketebak deh hahahha.

2. Libra

rebloggy.com

Nah, kalo zodiak yang satu ini, kebohongan itu udah menjadi keharusan buat dia. Karena prinsipnya libra, hal kebohongannya itu memang bermanfaat buat orang lain. Makanya menjadikan kebohongan itu sebuah keharusan. Dih, hati-hati juga nih yak!  

3. Virgo

rebloggy.com

Kalo gebetan atau pacar kamu berzodiak virgo, bersyukur lah. Karena, pada dasarnya si virgo ini berusaha banget untuk enggak berbohong. Soalnya, virgo tuh gak mau menjerumuskan dirinya ke hal-hal yang gak seharusnya yaitu berbohong. Tapi kalo misalkan si virgo kejebak keadaan harus bohong, si virgo bakal memikirkan pro dan kontra kebohongannya.  

4. Leo

rebloggy.com

Pada dasarnya si Leo ini suka banget jadi pusat perhatian. Nah, makanya kalo si Leo ngobrol sama orang lain, awalnya tuh si leo bakalan mengungkapkan kebenarannya, tapi karena tipenya suka jadi pusat perhatian, sering dibesar-besarkan gitu kebenarannya. Jadi bikin si leo bohong deh, huft banget sih!  

5. Aries

rebloggy.com

Si Aries ini, gak suka drama. Nah, berbohong itu salah satu dari drama. Makanya, si aries itu tipe manusia yang gak terlalu suka bohong. Kenapa? Karena si aries mikirnya bohong itu gak ada gunanya. Jadi, beruntung deh buat kamu yang punya pacar atau gebetan si aries ini, cieeee.  

6. Taurus

rebloggy.com

Nah, pada dasarnya si taurus ini adalah tipe manusia yang keras kepala banget nih dan si taurus bakal memilih ngelakuin sesuatu hal dengan caranya sendiri. Nah, makanya dalam hal berbohong taurus juga bakal ngelakuinnya, asalkan itu berbohong demi kebaikannya dia. Duh, kudu pinter-pinter nih ngadepin di taurus ini.

7. Gemini

rebloggy.com

Nah, tipe si gemini ini sama dengan leo, suka nyari perhatian. Makanya, kadang pembicaraanya tuh kadang gak sesuai dengan faktanya, alias tukang ngibul. Tapi, bingungnya banyak orang yang percaya sama si gemini. Entah kenapa sih, mungkin karena caranya menyampaikannya yang bikin si gemini dipercaya. Bisa jadi sih!  

8. Sagitarius

rebloggy.com

Karena si sagitarius ini adalah tipe manusia yang bersahabat dan sangat menghargai suatu hubungan, jadi anti deh nih si sagitarius buat berbohong. Si sagitarius juga menganggap bohong itu gak perlu dan gak penting untuk dilakuin. Wihh, enak nih punya pacar atau gebetan zodiak sagitarius.  

9. Capricorn

rebloggy.com

Percaya gak percaya, zodiak capricorn ini paling benci berbohong. Kalo misalkan si capricorn berbohong pun, si capricorn tuh pasti merasa sangat bersalah banget deh. Dan, gak kuat berbohong lama-lama pasti, langsung pengen ngomong yang sebenernya deh. Tuh cocok udah kalo pacar atau gebetan kamu zodiaknya capricorn.

10. Aquarius

rebloggy.com

Asal kalian tau yah, si aquarius ini adalah orang yang kreatif. Maka dari itu, kalo si aquarius berbohong dijamin banyak yang percaya deh sama dia. Secara ya kan, kreatif banget orangnya hahahaha.  

11. Pisces

rebloggy.com

Wah jangan main-main nih sama orang yang berzodiak pisces. Kenapa? Karena si pisces ini adalah orang yang paling sensitif dan si pisces juga gak suka bohong. Tapi, kalo si pisces berbohong, itu sih semata-mata cuma buat kebaikan aja untuk menjaga perasaan orang lain atau melindungi diri sendiri.

12. Cancer

rebloggy.com

Nah, kalo si cancer ini adalah tipe pembohong yang baik. Kenapa baik? Karena si cancer berbohong hanya untuk sesuatu hal. Misalnya, untuk melindungi kamu atau menjaga perasaan orang lain dan diri sendiri. Gak baik sih sebenernya, karena jadinya hal yang buruk gak bisa kamu tau, karena semuanya harus ditutupin. yahhh sedih deh!

Nah, sekarang kamu udah bisa nih baca pacaran atau gebetan kamu yang lagi berbohong dari zodiaknya mereka. Percaya atau gak percaya sih, zodiak kadang ada benernya juga loh. Setuju gak kamu??

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
1
SHARES
loading