Yang mau udahan Ngejomblo, Kayaknya Harus Tahu Ini Deh

res.cloudinary.com

Jomblo itu ada dua tipe sobat kepo, pertama jomblo yang memang gak laku-laku, kedua jomblo karena putus cinta. Intinya sama-sama jomblo sih. Bicara soal jomblo, buat sobat kepo yang mau mengakhiri masa jomblonya, sebaiknya pahami beberapa hal ini sebelum kamu mulai jatuh cinta lagi

1. Belajar Dari Kesalahan

cdn1-a.production.liputan6.static6.com

Buat kamu yang jomblo karena putus cinta, ada baiknya belajar dari kesalahan sebelum memulai sebuah hubungan lagi. Jangan selalu menyalahkan mantan pacarmu di masa lampau. Inget, sobat kepo jangan ulangi lagi kesalahan di masa lalu ya.

2. Party Dulu Sebelum Lepas Status

img03.deviantart.net

Siapa bilang Jomblo itu gak enak? Buat kamu yang punya gaji dan jabatan tinggi, jomblo justru sebuah kebanggaan. Kamu bisa kemana-mana bebas, dan gak pusing mikirin perasaan orang lain. Saat melepas masa jomblo, kamu gak bakal bisa kayak gini lagi. Makanya, party dulu sebelum lepas masa jomblomu deh.

3. Pengeluaran Nambah

www.eharmony.co.uk

Namanya juga udah double nggak single lagi yang pasti pengeluaran bakalan double. Dulu kalau makan sendirian irit, sekarang makan harus berdua. Jangan mendadak jadi orang pelit pas pacaran ya sobat kepo.

4. Harus Siap Bawa Helm Dua

1.bp.blogspot.com

Namanya juga udah punya pacar lagi, udah pasti buat sobat kepo yang beraktivitasnya naik motor harus sediakan dua helm. Maklum, biasanya si doi pasti minta dijemput sama kamu.

Nah, gimana sobat kepo kamu sudah siap mengakhiri masa jomblomu belum?

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading