Yakin mau pacaran LDR? Nih tantangannya guys!

assets-a1.kompasiana.com

Sayang sama orang yang jauh dari kita, memang banyak cobaannya. Mulai dari biaya pacaran yang membengkak mahal, sampai perasaan insecure saat kita tak bisa ada di sampingnya. Makanya salut buat kamu yang bertahan pacaran LDR-an, soalnya butuh mental baja.

1. Pacaran Cuma Online Doang

www.lifeeo.com

Ngobrol tanpa melihat langsung ekspresi wajah lawan bicara itu… susah. Apalagi kalau lawan bicaranya pasangan kamu sendiri. Bisa berabe kalau kesalahpahaman terjadi.

Saat mereka lagi ketawa-ketawa di chat, kita justru bisa mengira mereka lagi bete. Waktu mereka bete beneran, eh kita malah bercanda dan bikin mereka tambah bete. Kalau kalian nggak LDR sih gampang, berantem bisa selesa dengan senyum manis dan sedikit genggaman tangan. Tapi kalau kalian LDR dan berantemnya di WhatsApp? Yah…

 

2. Jangan Terlalu Ngarep

tango.image-static.hipwee.com

Pasangan biasa:

“Sayang, aku nggak bisa ke kosan kamu malem ini. Besok pagi aja ya, aku bawain sarapan deh.”

“Iyaaa nggak papa kok. Besok kamu mau bawain apaa? *emoji tersipu malu*

 

Pasangan LDR: 

“Sayang, aku nggak jadi bisa ke Jakarta minggu depan. Tiba-tiba disuruh kantor ke Lombok nih… Maaf banget ya… :((”

“Lho? Tapi kan kita baru bisa ketemu lagi bulan depaaan T____T”

3. Sering Baper

3.bp.blogspot.com

Saking jauh jaraknya, kadangan satu sama lain suka ngerasa seperti nggak punya pacar. Makanya orang yang LDR-an serin baperan, apalagi kalau malam minggu dateng dan temen-temen pada nggak ada yang bisa diajak nongkrong karena lagi pada pacaran semuanya.  

Kamu udah tau kan tantanganya? Kalo masih kuat, kamu hebat banget Sobat Kepo!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading