Yakin Dia Mau Jadi Pacar Kamu? Lihat Dulu Meme-meme Ini!

indianexpress.com

Kamu pasti pernah dong naksir seseorang? Jatuh cinta? Entah itu teman kelas, adik kelas, kakak kelas, wali kelas (eh?), atau orang lain yang kamu kenal. Untuk ngedeketin gebetan alangkah baiknya kamu mengetahui tentang seluk-beluk doi sampe ke akar-akarnya. Faktor keluarganya juga penting buat kamu cari tau, atau silsilah kehidupannya kalo perlu kamu korek-korek. Cari tau tentang pergaulan dia kayak gimana, hobinya, cari juga info tentang mantannya, cinta pertamanya, guru spiritualnya, agar semuanya bisa jadi pertimbangan kamu atau jadi patokan sekiranya dia cocok gak sama kamu. Jangan cuma modal motor bodong sama tampang kayak plastik kiloan ngincernya kayak Ariel Tatum, itu bakalan sulit (mungkin lebih ke mustahil). Cinta emang gak pandang rupa tapi kamu juga harus berkaca, apakah dia cocok buat kamu atau malah kehadiranmu bikin dia eneg. Carilah yang sepadan dan sesuai, jangan mengincar orang yang semua aspeknya di atas kamu. Jangan kayak 7 meme ini yang incerannya ganteng dan cantik tapi tampangnya sendiri pas-pasan. Ups!

1. Gandain aja masa jomblo kamu!

Edited by Reza

Suka sama cewek tuh ya harus tau diri toh. Jangan ngincer yang muluk-muluk kayak gini, giliran gak kesampean, nanti stres....

2. Muke gileee

sizzle.com

Mantan-mantannya model sedangkan kamu masih gaya fotonya manyun-manyun doang? Kalo emang suka, harus bisa jadi tipe dia, kurangin kebiasaan minta like foto ke temen.

3. Yang penting yakin

1cak.com

Walaupun mantannya cakep-cakep dan gagah, jangan putus asa dulu. Harus tampil percaya diri dengan rambut klimis dan mengkilap. Siapa tau diterima... jadi tukang kebunnya.

4. Muke lu jauuuuuh!

1cak.com

Kalo yang ini kayaknya udah gak bisa dikasih motivasi lagi, udah mending mundur aja, cari lagi yang lain yang satu tipe. Hehe...

5. Pasti luluh kalo sama kakek legend yang satu ini

photo365.co

Cowok-cowok pasti udah gak asing lagi sama kakek legend ini. Hampir di setiap "filmnya" pasti lawan mainnya bertubuh seksi dan cantik. Jadi gak akan sulit buat dapetin cewek kayak gitu doang mah. Sikat, kek!

6. Usaha dulu walaupun udah tau bakal ditolak

plus.google.com

Semua usaha pasti membuahkan hasil. Tapi kayaknya kalo nyari gebetan kayak gitu dengan tampang seadanya, pasrah aja deh mendingan.

7. Nyerah aja udah nyerah

twitter.com

Siapa sih yang nggak cinta sama gebetan cantik giniii... Pepatah bilang, kalo jodoh itu mukanya mirip (sepintas). Kalo nasib sama mukanya gak mirip, udah kamu mendingan di rumah aja bantuin orang tua. 

Semoga ke 7 meme ini membantu kamu buat termotivasi biar semangat lagi dapetin gebetan yang kamu harapkan. Hehe. Namun, ingat jangan terlalu memaksakan jika dari awalnya saja si dia udah ada gelagat "ogah" sama kamu. Mending relakan, move on dan cari yang jauh lebih baik dari dia, pasti ada kok (cuma masalahnya mau apa enggak). Cinta memang gak bisa dipaksa. Semoga sukses!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
8
SHARES
loading