Waw! Ada 7 Jenis Jomblo yang Ditemukan di Indonesia

cdns.klimg.com

Jomblo merupakan salah satu kaum paling terainaya di Indonesia terutama saat malam minggu tiba. Tapi kamu tahu nggak ternyata jomblo itu ada banyak jenisnya Sobat Kepo. Berdasarkan hasil survey di beberapa Panti Jomblo se-Indonesia dapat disimpulkan terdapat 7 jenis jomblo yang sering menjangkiti pemuda-pemudi Indonesia.

Penasaran apa aja jenisnya? Yuk cekidot

1. Jomblo Gamers

static.pulsk.com

Jomblo jenis ini biasanya sering kamu jumpai di warnet-warnet. Saat malam minggu tiba mereka biasanya ngumpet di rumah atau warnet buat main game sampai pagi. Yagitudehh pacarannya sama PC atau console hmm

2. Joker alias Jomblo Kere

5berita.com

Joker alias jomblo kere adalah mereka yang terpaksa harus mengidap virus jomblo karena keterbatasan ketebalan dompet. Biasanya jomblo jenis ini diderita oleh para pengangguran maupun anak kostan

3. Jongos

5berita.com

Jongos itu singkatan dari jomblo ngos-ngosan. Kaum jomblo yang satu ini sangat haus akan belaian. Para jongos biasanya suka buru-buat nembak.

Contoh: Jongos: Mbak, polsek sebelah mana ya Korban: itu mas, di seberang pom bensin Jongos: ihh kamu baik banget deh.. btw, kamu mau nggak jadi pacar aku?

4. Jomblo (katanya sih) Bahagia

5berita.com

Kaum jomblo satu ini menganut keyakinan kalau jomblo itu bahagia dan nggak harus sedih. Mereka percaya jika jomblo itu adalah hal yang menyenangkan.. Bebas mau kemana aja, gak ada yang cerewet, nyurigain, nyemburuin. Kalau yang cowok biasanya suka ngabisin sabun dalam jumlah yang tidak wajar setiap minggunya. Entah buat apa.

5. Jotek (Jomblo Jutek)

5berita.com

Jotek atau jomblo jutek adalah tipe jomblo yang paling susah dapat pasangan karena sifatnya yang kayak anjing lagi mau kawin (galak coy). Ciri-ciri utamanya kalau cewek, suka dandan kayak cowok. Kalau cowok, suka dandan kayak cowok juga.. tapi sering make bando dan blush-on.

6. Perkenalkan saya Josi

5berita.com

Josi si jomblo sibuk, biasanya mereka terlalu sibuk dengan profesi, kuliah atau bisa juga skripsi mereka. Katanya sih pacaran bukan prioritas mereka. Jomblo jenis ini merupakan jomblo yang kastanya paling terhormat. 

7. Jones = Jomblo yang paling terkenal

4.bp.blogspot.com

Jones si jomblo ngenes. Ini jomblo dengan kasta yang paling rendah di dunia perjombloan. Kadang-kadang mereka suka nggak ngerasa jomblo dan ngaku-ngaku kalau mereka punya pacar. Tapi sayangnnya orang yang mereka anggap pacar itu cuma jadiin si jones sebagai teman curhat atau sahabat ;(

Itu tadi 7 jenis jomblo yang ada di Indonesia. Gimana kamu termasuk ke dalam golongan jomblo yang mana? Atau jangan-jangan kamu adalah jomblo spesies baru di Indonesia?

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading