Ups Inilah Omongan Cewek Yang Bisa Bikin Cowok ‘Minggir’

bravowhisky.files.wordpress.com

Mendekati cewek itu sulit-sulit gampang. Ada yang bilang cewek kurang peka, tetapi sebenarnya cowok juga terkadang suka kurang peka. Makanya, ada beberapa omongan dari para cewek yang bisa membuat cowok jadi minggir, cekidot.

1. “Mata lo belekan tuh”

cdn.meme.am

Lagi sok mau deketin tiba-tiba gebetan ngomong begini, pas ngaca ternyata bener ada belek. Udah pasti deh, kamu jadi minggir dan gak jadi deketin doi lagi.

2. “Sono Gih, Badan Elo Bau!”

i2.wp.com

Ini sih yang paling kena banget di hati. Makanya sebagai cowok, sobat kepo harus rajin pakai parfum dan MBK (manusia bau ketek), hehehe. Biar wangi dan harus di depan cewek.

3. “Kita kan temen”

3.bp.blogspot.com

Jalan bareng sering, pas lagi sesi curhat mau colongan, eh tau-tau dia ngomong begini. Nyesek banget kan? Alias ini mah friendzone, wkwkwk.

4. “Kita kan abang adek”

1.bp.blogspot.com

Masih mendingan dianggap temen deh ketimbang dianggap abang. Soalnya kalau udah dianggap abang, udah susah dideketin sobat kepo, hehehe. 

5. “Bayarin makan ya!”

cdn.meme.am

Hem.. sok terlihat oke di tanggal tua begini nih imbasnya. Makanya, kalau mau PDKT jangan di tanggal tua deh. 

6. “Ban motor bocor ya?”

kataucapan.me

Mesra-mesraan di jalan, tiba-tiba doi ngomong kayak gini. Cuma orang edan dan nggak ngerti motor yang kalau dibilang begini nggak minggirin motornya. 

7. “Bang minggir kiri bang!”

hestekbangke.files.wordpress.com

Buat kamu yang punya naluri sopir angkot pasti bakalan minggir kalau denger omongan begini.    

Lain kali kalau mau deketin cewek kuat-kuatin iman dan tingkatkan kesabaran ya sobat kepo.  

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading