Untuk Pria Single, Hindari 4 Hal Ini Jika PDKT dengan Wanita!

static.pulsk.com

Buat kamu yang lagi jatuh cinta dan lagi merasakan indahnya dunia karena proses PDKT selamat yaaa… Eits, tapi jangan seneng dulu. Soalnya di balik indahnya masa PDKT ada beberapa hal yang bisa dibilang jadi penghancur semua rencana kamu buat naklukin doi. Beberapa hal di bawah ini biasanya dilakuin sama orang yang lagi PDKT di alam bawah sadarnya. Kenapa dibilang alam bawah sadar, soalnya mereka melakukan hal itu dalam keadaan terlena dan gak tahu sebenarnya justru berbahaya dan bisa menjadi penghancur PDKT yang udah kamu lakuin sama ke doi

1. Terlalu sering mengirimkan pesan

media.infospesial.net

Saat sedang melakukan PDKT, ada baiknya kita sebagai seorang pria sedikit pasang harga tinggi. Jangan terlalu lebay karena sering mengirimkan pesan padanya. Soalnya nih, semakin sering kamu kirim pesan, lama-lama dia jadi males dan menganggap kamu agresif. 

2. Terlalu berkorban

cdns.klimg.com

Ketika sedang PDKT terkadang pria terlalu bersemangat. Sampai-sampai ia rela menjadi tukang ojek, antar-jemput gebetannya. Sebaiknya jangan seperti itu juga, guys... karena kita jadi bisa terlihat jika suka padanya. Takutnya kamu berada di friend zone doang nanti, kasihan kan kamunya.

3. Bersikap cabul

static.pulsk.com

Yup, terkadang pria memang sering lepas kendali. Ketika wanita sudah memberikan tanda, ia langsung kepada point-nya. Hindari pembicaraan yang kurang sopan di hadapannya. Inget kamu jangan kecabulan jadi cowok, ntar doi lari!

4. Nggak usah bahas masa lalu

cdns.klimg.com

Kalau mau cari bahan pembicaraan, sebaiknya cari yang bagus dikit dong. Nggak usah bahas masa lalu, apalagi kalau cerita tentang mantan kekasih. Yang ada, nanti dia malah akan bosan dan menjadi males karena kamu selalu bercerita tentang mantan kamu di hadapannya. Dan itu juga menandakan jika kamu belum bisa move on.

Semuanya jangan dilakuin kalau kamu gak mau berantakan PDKT-nya. Mendingan biasa-biasa aja, jadi dia nggak tau banget kalau lagi kamu incer. Tapi juga harus tetap kasih 'kode-kode' dan perhatian. Supaya dia nggak lepas. Tarik-ulur.....!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading