Untuk Para Wanita Single, Jangan Fokus Pada Satu Pria Saat PDKT!

tumblr.com

Ladies, saat PDKT kamu gak perlulah setia-setia banget sama gebetan. Karena belum tentu gebetan kamu ini setia sama kamu. Kalo kamu setia saat PDKT itu salah besar! Niatnya sih baik yah, biar gebetan kamu kenalnya kamu itu wanita yang setia dan serius. Padahal hal itu salah banget, loh! Lagian masih PDKT ini, gak ada salahnya kok kalo kamu punya banyak gebetan, asalkan ngejalaninnya bener aja gak bakal ada cap buruk buat kamu kok. Makanya ngejalanin PDKT itu selow aja, gak usah buru-buru harus langsung kenal lebih dalam gebetan kamu. Pelan tapi pasti aja, semuanya bakalan terbuka pada waktunya kok (kepribadiannya yah, bukan buka yang lain.. Hahaha). Nih alasan lain yang harus kamu tau ladies, bahwa jadi wanita itu gak perlu setia banget deh saat PDKT.

1. Menghindari harapan yang terlalu dalam

chobirdokan.com

Nah.. tau sendiri kan, wanita tuh sering jadi korban PHP. Inilah dampaknya, kalo wanita saat PDKT terlalu setia pada 1 gebetan, di PHP-in. Karena sesungguhnya, kebanyakan pria saat PDKT gak cuma ke 1 wanita, pasti ada beberapa deh. Tuh ladies!

2. Dapat dengan mudah bertemu dengan jodohmu

huffpost.com

Siapa sih yang gak mau licin-licin aja ketemu jodoh? Nah, kalo kamu setia pada 1 gebetan aja, dijamin kamu bakal susah ketemu jodoh kamu. Tapi kalo kamu PDKT dengan beberapa pria, setidaknya kamu bakalan bertemu berbagai macam pria. Dari sanalah, kamu bisa lebih cepat bertemu jodohmu. Lagian, udah bukan zamannya lagi kamu berkhayal menemukan pasangan idaman, pangeran tampan berkuda putih turun dari langit. Beuh.. Udah saatnya kamu pergi keluar dan mencarinya! Uhuy.

3. Akan lebih mudah memahami pria yang cocok untuk kamu

themes.com

Jangan terlalu banyak menggunakan perasaanmu di sini. Karena kalo perasaan lebih banyak bermain di sini, kamu bakal mengalami delusional yang tinggi. Jadinya gak bisa memahami pria mana yang cocok sama kamu. Makanya jangan terlalu setia, deh karena kesetiaan itu mainannya udah sama perasaan.

4. Gak perlu jual mahal, kamu sudah mahal kok ladies!

themes.com

Wanita dekat dengan banyak pria, dibilang murahan? Itu salah! Kalo kamu punya banyak gebetan, pasti kamu gak bakal fokus ke satu pria aja kan? Nah, jadinya kamu yang megang kendali tali PDKT-nya. Dengan begitu, pria-pria yang jadi gebetan kamu bakal tertantang untuk bergerak lebih cepat dan lebih baik buat dapetin kamu. Betapa mahalnya kamu, sebagai pemegang kendali.

5. Pria yang kamu terima akan bangga karena memiliki kamu

www.exgag.com

Gimana gak bangga coba, sudah bisa menaklukkan kamu yang menurut si pria tak mudah untuk diraih. Jadi, pilihan kamu ini akan lebih setia denganmu. Karena dia tau tak mudah mendapatkanmu. Apalagi kalo kamu bilang, alasannya kenapa kamu milih dia sebagai kekasihnya. Beuh, pasti girang dan bangga dah si pria yang kamu pilih ini.. Hahahaha.

Gimana, ladies? Masih mau setia pada satu gebetan saja? Cobain deh punya banyak gebetan tapi ingat gak usah lebay dalam menjalankan proses PDKT. Kalo bisa jangan gunakan semua perasaanmu saat PDKT. Kalo abis perasaannya, bingung gak ada yang jual perasaan. Sip!

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
6
SHARES
loading