Tipe-tipe Friendzone yang Wajib Kamu Tahu. Jangan Sampai Terjebak Ya..

www.lovepanky.com

Lagi suka sama seseorang tapi malah jatuh ke dalam lubang friendzone? Males banget nggak sih sobat kepo. Berjuang untuk dapat cintanya sih boleh-boleh aja, tapi jangan sampai di bodohi cinta ya sob. Kalo kamu ngalamin tipe-tipe friendzone di bawah ini, sebaiknya buru-buru cuci muka pake kembang tujuh rupa deh, biar sadar, hehehe..

1. riendszone tipe abang ojek

otomotifnet.com

2. Friendzone tipe "ya aku bisa!"

tanyazae.wordpress.com

3. Friendzone tipe juragan warteg

www.kaskus.co.id

4. Friendzone tipe trolly barang

kaksus.co.id

5. Friendzone tipe mbah surip. Agak serem ya sobb...

www.alpharian.com

6. Friendzone tipe mamah minta pulsa

showbiz.liputan6.com

7. Friendzone tipe partner ke kondangan

papasemar.com

Hati-hatilah yak Sobat kepo, banyak banget yang pada masuk ke lobang ini wkwkwkwk

Jangan sampe kalian terjebak juga yaaaa

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading