Tipe Temen Kayak Gini, Bisa Banget Ngerusak Hubungan Cinta Kamu Sob. Waspadalah!!

www.topik.my.id

Pastinya kamu dan pacar kamu punya temen deket dong? Nahh kadang temen disekitar kamu itu bisa bawa aura positif, negatif bahkan aura kasih sob, lah jadi nama artis. Hehehe.. 

Intinya kamu harus waspada sama tipe-tipe temen perusak hubungan cinta ni sobat kepo…

1. Temen makan temen

cdn.meme.am

2. Temen minta nebeng tanpa tau sikon

otomercon.files.wordpress.com

3. Temen yang sering ngajakin main Pokemon Go!

cdns.klimg.com

4. Temen tapi demen, eaaaa~~

2.bp.blogspot.com

5. Temen nggak punya tulang

blog.tokopedia.com

Tipe temen ini hobi banget nyender atau glendotan sama kamu sob. Sebenernya wajar aja sih kalo sesama temen lucu-lucuan kayak gini. Tapi awas pacar bisa marah lho kalo kamu ngelakuin ini di depan dia. Hahaha

6. Temen tipe sipir penjara

media1.giphy.com

Tipe temen ini paling kepo ama urusan percintaan lo, bahkan dia suka ngeribetin keputusan yang kalian ambil. Hehehe

7. Temen lama aka mantan. Duh!! Hahahahaha

cdns.klimg.com

Nahhh jangan deket-deket ya sama temen kayak gini. Hahaha..

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading