Tipe Cewek Yang Cukup Dideketin Aja. Jangan Dipacarin!

cdns.klimg.com

Buat sobat kepo yang lagi sibuk nyari Pokemon, jangan lupa juga buat nyari jodoh ya. bicara cari jodoh bukan berarti semua cewek harus kamu sikat sobat kepo. Ada beberapa tipe cewek yang cukup kamu deketin aja alias jadiin TTM aja deh daripada dijadiin pacar, cekidot… dijaga dong kualitasnya, hehehe.  

1. Baperan

www.youthmanual.com

Cantik,seksi, dan mulus tapi orangnya baperan buat apa. Kamu malah jadi serba salah mau ngapain sama dia, kan orangnya baperan. Masih mendingan pacaran sama cewek yang laperan, hehehe. Pegel duit bukan hati.

2. Pertu (Perawan Tua)

cdn.meme.am

Kadang ada cowok yang sukanya cari pasangan yang lebih tua darinya. Tapi, inget jangan pacarin tuh perawan tua alias cewek yang udah kepala 30-an ke atas yang belum nikah. Kamu bisa kena omelan terus deh.

3. Camen

i.imgflip.com

Artinya sih cacat mental tapi di sini bukan diartikan beneran ya. Biasanya tipe cewek camen itu umurnya udah dewasa tapi kelakukannya masih bocah, nah itu maksudnya sobat kepo.

4. Kutu Buku

akphoto2.ask.fm

Hahaha, mendingan jangan deh. Soalnya, dia lebih pilih menghabiskan waktu di toko buku ketimbang di tempat romantis.

5. Cuek

cdn.meme.am

Perhatian yang berlebihan juga gak enak, tapi kalau dapat cewek yang cuek gila juga jangan. Soalnya, kamu bakalan kesel dan merasa gak penting karena selalu dicuekin.

6. Ribet

humorterkini.files.wordpress.com

“kamu dimana sih?” ribet mirip dengan tipe over protective sobat kepo. Makanya kalau kamu mau hidup tenang, mending tipe cewek gini dideketin aja deh jangan dipacarin.

7. Anak Gadget Abis

manggadget.com

Kencan main hanphone, apalagi sekarang udah ada Pokemon Go. Pasti si dia kerjaannya bakalan main ponselnya terus deh. Ntar yang ada sobat kepo malah dicuekin deh.

8. Cewek Jadi jadian

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Ini cewek tapi mirip cowok. Dandannya cewek, tapi kalau diraba-raba sebenarnya cowok. Mendingan nggak usah dijadiin pacar deh, kalau bisa juga jangan dideketin yup, hehehe.

Inget sobat kepo, cari jodoh itu gak gampang jadi biarpun udah lama menjomblo tetep dijaga dong kualitasnya, hehehe.  

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading