Tetap Bersahabat Sama Mantan? Yaelah Mana Mungkin Sih!

tango.image-static.hipwee.com

Mana ada sih orang yang bisa bersahabat sama mantan pacar. Ada sih, tapi itu mungkin orang yang munafik alias orang yang gak bisa move on. Kalimat “mantan bisa dijadikan sahabat” mungkin cuma dalam sinetron doang kali ya. nggak percaya kalau berteman sama mantan itu cuma dongeng doang? Cekidot.

1. Masih Menyimpan Rasa

i2.wp.com

Melupakan adalah hal paling susah yang dilakuin semua manusia. Makanya kalau kita putus, udah pasti lama banget ngelupainnya. Banyak orang yang habis putus milih ngejomblo dulu dengan kata lain tempat pelariannya ngejomblo dan kumpul sama temen.

2. Belum Bisa Move On

tango.image-static.hipwee.com

Orang yang bilang bisa bersahabat dengan mantan pacar dan jadi temen baik, mungkin itu orang paling unik di dunia. Yeap, orang yang bertemen sama mantan pacar itu berarti tandanya dia masih belum bisa move on. Dia penasaran, apakah cowok barunya lebih baik atau buruk dari dirinya.

3. Cuma Bisa Bikin Kamu Jadi Jomblo Seumur Hidup

4.bp.blogspot.com

Semakin sering kamu berkomunikasi sama mantan pacar, berarti semakin sempit dunia jodoh kamu. Mengapa? Soalnya, kamu pasti beranggapan gak ada wanita lain diluar sana yang bisa gantiin tempat dia di hati kamu.

Gimana masih nungguin mantan aja nih hari gini? Move On dong!!

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading