Ternyata Masih Ada Sisi Baik dari Friend Zone, Penasaran? Baca Artikel Ini!

pic.marry.vn

Kamu semua pasti udah nggak asing lagi sama yang namanya friend zone. Status hubungan yang satu ini pastinya sangat dihindari para jomblo yang sedang mencari cinta. Siapa yang mau coba punya hubungan ngenes sementara kamu ngebet banget tapi si dia cuma nganggep kamu teman doang, nggak lebih! Kalau kamu udah pernah ngalamin pasti tahu deh gimana pedihnya, hahaha. Tapi walaupun kelihatan ngenes sebenarnya masih ada hal-hal positif yang bisa kamu ambil di baliknya. Ini nih 7 manfaat positif temanan sama orang yang kamu taksir!

1. Punya partner in crime

polka.id

Kalau kamu jalan sama lawan jenis yang cuma nganggap kamu sebagai teman, kamu malah bisa bebas ngelakuin hal-hal asyik dan gila tanpa harus ja-im. Nggak perlu lagi malu, ja-im atau takut diomelin kayak jalan sama pacar. Karena teman yang baik nggak bakal nge-judge kamu.

2. Kamu jadi nggak gampang baperan

media.keepo.me

Kalau kamu suka sama orang atau lagi PDKT sama seseorang pasti bakal muncul gejala aneh kayak rasa deg-degan atau salting waktu mau nelpon atau ngobrol sama dia. Tapi kalau sejak awal kalian berdua udah tahu bahwa hubungannya cuma mentok sebatas friend zone, kamu nggak perlu takut lagi karena perasaan deg-degan bakalan nguap dan nggak ada lagi yang namanya baper. 

3. Hidup kamu jadi bebas drama

media.makeameme.org

Ketika pacaran yang namanya emosi dan main perasaan soal berantem udah jadi hal yang biasa. Namun, hal itu pastinya nggak berlaku buat sepasang cowok cewek yang ada dalam status friend zone (gimana mau berantem, pacara aja nggak kaciaan). Hubungan friend zone biasanya nggak mengharapkan hal-hal romantis jadi hubungan kamu dijamin bakalan bebas drama!

4. Selalu ada teman buat curhat

tango.image-static.hipwee.com

Curhat sama pacar? Bisa sih.. Tapi kebanyakan yang ada malah pacar itu sendiri yang jadi topik curhat kamu, bener nggak? Kamu beruntung kalau  punya hubungan friend zone karena bakal ada lawan jenis yang mau dengerin semua curhat dan unek-unek kamu.  

5. Kamu bisa lebih tahu tentang lawan jenis

google.com

Udah sering dibahas kan, cewek itu makhluk misterius dan bikin cowok sering gagal paham, begitu juga sebaliknya. Kalau kamu punya partner friend zone, kamu punya kesempatan lebih gede buat mengorek info soal pola pikir lawan jenis.  

6. Kesempatan buat dapat gebetan baru meningkat

media.keepo.me

Pasangan friend zone kamu pastinya punya banyak teman kan? Nah, dari sana kamu bisa nambah koneksi baru termasuk gebetan! Secara dia bukan pacar kamu, jadi kamu nggak perlu khawatir dia ngerasa cemburu kalau kamu dekat sama teman-temannya. Sambil menyelam minum airlah!

7. Kamu nggak mesti laporan terus

www.hospitalityhedonist.co.za

Buat cowok biasanya paling males nih kalau harus selalu ngabarin terus-terusan atau sebaliknya buat cewek paling males kan harus nungguin lama balesan chatting dari si dia. Belum lagi rasa curiga dia lagi selingkuh atau jalan sama orang lain. Nah, kalau kamu dalam status friend zone kamu nggak perlu pusingin soal hal-hal ini.

Gimana? Nggak selamanya friend zone itu ngenes kan? Kalau kamu bisa lihat sisi positifnya, kamu bisa menikmati hubungan ini sambil manfaatin kesempatan yang ada, jadi turn negativity to positivity gitu deh! Tapi jangan lama-lama juga ya di-friend zone-nya. Kecuali emang kamu betah sih.

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
2
SHARES
loading