Ternyata Beda Fakultas Beda Juga Kebiasaan Ceweknya, Nggak Percaya?

img.awewo.com

Sobat Kepo masih jomblo? Puk..puk..puk. Udah tahun 2016 kenapa masih jomblo? Jangan sampai kayak lagu Kunto Aji ya yang udah terlalu lama dan asik sendiri, hehehe.

Buat Sobat Kepo yang udah mau mulai hunting jodoh, yuk lihat beberapa cara ngedeketin cewek berdasarkan tipe fakultas mereka.

1. Anak Fikom

cdn.qubicle.id

Biasanya anak Fikom alias fakultas komunikasi jauh lebih menonjol, hehehe. Maksudnya menonjol dari cara berpakaiannya yang sedikit seksi gitu. Jadi kalau Sobat Kepo mau ngegebet anak fikom jangan takut-takut, harus belaga jadi anak gaul gitu deh.

2. Anak Teknik

edited by irv

Siapa bilang anak teknik itu serius semua? Cewek anak fakultas teknik justru punya hati yang kuat bagaikan baja. Mereka cenderung mandiri Sobat Kepo (sotoy banget deh!). Makanya kamu harus jadi cowok yang mandiri kalau mau coba deketin mereka.

3. Anak Psikologi

s2.quickmeme.com

Buat tipe yang ketiga ini, kalau Sobat Kepo playboy mendingan jangan deh. Soalnya, cewek dari fakultas ini itu tahu gerak gerik kalau kamu lagi bohong. Namanya juga anak psikologi, iya nggak?

4. Anak Sastra

cdn.klimg.com

Beuh Sobat Kepo. Anak sastra itu bukan berarti semuanya suka sama sastra sih, tapi yang pasti mereka nggak mempan digombalin deh, hahaha. Atau bisa-bisa kalian sob yang digombalin.

5. Anak Kedokteran

edited by irv

Cewek anak kedokteran jauh lebih kalem ketimbang cewek fakultas lainnya. Mereka gak ada waktu buat ngurus make up dan sebagainya, orang tanpa make up aja anak fakultas kedokteran itu uda cakep-cakep, hehehe. 

6. Anak Ekonomi

s-media-cache-ak0.pinimg.com

Hem, kalau untuk anak ekonomi itu semuanya pake perhitungan, hahaha. Makanya kalau kamu jalan sama cewek fakultas ekonomi itu harus jelas. Makan dimana dan harganya berapa per porsi, hehehe.

Perhatian, jangan seratus persen percaya sama artikel ini, karena gak semua cewek itu sama iya kan Sobat Kepo? Dan bisa aja artikel ini salah karna cewek selalu benar, iya kan?

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading