Terbongkar! Ternyata Inilah Makanan yang Harus Dibawa Ketika Ke Rumah Calon Mertua

cdns.klimg.com

Sebagai calon menantu yang baik, harusnya kamu pantang dateng ke rumah pacar kalau nggak bawa sesuatu dong! Bersyukur kamu tinggal di Indonesia lebih tepatnya di Ibukota Jakarta. Soalnya sepanjang jalan kenangan, kamu bakalan nemu banyak pilihan pedagang makanan. Ini bukan budaya ataupun jadi sogokan buat camer loh, tapi hanya sebagai bentuk rasa terima kasih karena kamu udah diberikan izin untuk bertamu di rumahnya sekaligus berkesempatan untuk ngobrol yang padahal mah sekalian pacaran. Nih, ada rekomendasi 7 makanan yang bisa kamu bawain buat calon mertua kamu.

1. Martabak manis atau telor

www.memecomic.id

Sepanjang jalan kenangan kamu pasti bakalan nemuin makanan ringan yang satu ini. Pedagang martabak pasti banyak banget di jalan dan harganya juga terjangkau nggak terlalu mahal, pas lah buat kantong mahasiswa. Kalau calon mertua ada riwayat kolesterol sebaiknya beliin aja martabak telor ayam jangan manis karena banyak menteganya. 

2. Donat

66.media.tumblr.com

Memang sedikit mahal, tapi sekali-kali mah nggak masalah dong. Apalagi kalau anaknya emang layak alias cantik dan seksi. Siapa tahu aja karena kebaikan kamu, restunya akan segera diberikan. Jadi kan lebih lancar. Tapi kalau nggak ada duit boleh kok bawain donat warung, hahaha.

3. Pizza

i.imgur.com

Kalau dulu harga makanan pizza memang mahal, tapi kalau sekarang mah nggak usah khawatir. Pebisnis kuliner pizza makin banyak, jadi kamu tinggal cari aja mana yang lagi ada promonya. Dijamin deh, calon mertua bakalan seneng nerima pemberian kamu ini. jangan lupa, beliin juga dia chicken wings ya, biar sedap.

4. Cokelat

edited by irv

Orang tua juga butuh makanan yang bisa meningkatkan mood. Jadi, biar kamu nggak kena semprot calon mertua, coba aja kamu bawain cokelat pas  mau ngapelin anaknya. Inget, cokelat itu dibelikan nggak hanya untuk anaknya aja tapi juga bokap nyokapnya juga boleh.

5. Sop buah

adwords.google.com

Kesehatan itu penting, ada beberapa orang tua yang jarang banget makan buah. Alesannya karena males ngupasnya, hahaha. jadi nggak ada salahnya kalau kamu bawain beliau sop buah, seger.

6. Pecel ayam

www.teropongbisnis.com

Kalau kamu datengnya belum terlalu malam, kayaknya pecel ayam pilihan yang pas deh. Jadi calon mertua kamu bisa makan dengan tenang, sementara kamu asik berduaan sama anaknya deh, hehehe.

7. Sop kambing

i.ytimg.com

Kalau orang tuanya ngeselin banget. Udah bawain aja sop kambing, tapi bilangnya sop daging sapi. Pasti mereka nggak berani makan soalnya resiko darah tinggi. 

Gimana nih, rekomendasi makanan di atas? Enak-enakan? dijamin deh. Tapi Poin terakhir jangan pernah dicoba ya, soalnya fatal banget. 

0%
Marah
0%
Gemes
0%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
18
SHARES
loading