Takut kenalan sama cewek di jalan? Nih tipsnya biar nggak disangka copet

ayobuka.com

Jodoh kalau nggak dikejar mana bakal dapet sobat kepo. Buat kamu yang masih menyandang status jomblo di lebaran kali ini, kayaknya kamu harus membuka mata di sekitarmu deh. Apalagi, kalau kamu tahun ini mudik.

Di perjalanan pasti banyak tuh cewek yang seliweran bolak-balik. Mulai dari yang cakep, biasa, biasa aja, sampai yang gak menarik. Daripada cuma dilihatin doang, mendingan cobain kenalan deh. Siapa tahu ada yang nyangkut. Tapi inget, sobat kepo harus hati-hati biar nggak disangka copet!

1. Belaga Gila

3.bp.blogspot.com

“Silahkan duduk, saya berdiri aja”, saat kamu melihat dia nggak kebagian kursi menunggu di stasiun, inilah kesempatanmu buat memulai  bahan pembicaraan.

2. Sok Sibuk Main HP

static.pulsk.com

Kalau dia ada disampingmu, pura-pura aja keluarin hp dan sibuk telepon. Nah, kalau sok sibuk gini kan nggak kelihatan banget kalau kamu tuh udah ngincer dia dari tadi.

 

3. Tanya Alamat

poskartun.poskotanews.com

Nyasar, jadi orang nyasar sekali-sekali kayaknya nggak masalah deh sobat kepo. Tapi, first impression harus bener-bener kelihatan seperti orang nyasar. Habis itu baru deh tanya tentang dia.

 

4. Sok Bijak

cdn.meme.am

“Silahkan duduk, saya berdiri aja”, saat kamu melihat dia nggak kebagian kursi menunggu di stasiun, inilah kesempatanmu buat memulai  bahan pembicaraan.

0%
Marah
0%
Gemes
100%
Ngakak
0%
Kaget
0%
Love
0%
Aneh
0
SHARES
loading